iklan iwb
iklan iwb

Dalam pertarungan Motogp sudah jamak jika seorang pembalap salip-salipan mengamankan posisi. Tapi akan menjadi luar biasa jika manuver yang dilakukan membahayakan keselamatan pembalap lain. Karena itulah apa yang dilakukan Sikribo masih menuai kontroversi. Akibat kecerobohannya, kini tim HRC harus kehilangan satu senjata ampuhnya untuk meraih juara dunia 2011…..

” Aku pikir dia benar-benar tolol!!” cetus Alberto puig menanggapi insiden Le Mans yang mengakibatkan Pedrosa mengalami patah tulang bahu kanan. ” Dia seperti tidak mengerti dengan apa yang terjadi disekitar. Aku harap timnya mengerti dengan siapa mereka berhadapan, karena pria ini perlu dikurung,” sergah Puig berang. ” Aku berharap Safety Commision menyadari siapa Simoncelli sebenarnya. Dia sudah diingatkan  oleh Lorenzo diEstoril kemarin. Tapi sepertinya dia tidak peduli. Ini benar-benar serius… ” ujarnya. ” Dani sudah benar karena posisinya sudah didepan, sementara Simoncelli tetap memaksa masuk. Manuvernya tersebut membuat Dani patah tulang dan itu tidak bisa dimaafkan. Sekarang aku hanya tertarik untuk kesembuhan Dani…” tutup Alberto Puig

Komentar sama dikeluarkan oleh Valentino Rossi. Walau tidak sevulgar Puig, namun doi menyoroti ketidak sabaran Simoncceli. ” Kali ini Simoncelli membalap terlalu keras. Dia tidak memberikan ruang untuk Dani padahal Dani diposisi dalam sehingga tidak ada yang bisa diperbuat olehnya. Mungkin Simoncelli kudu lebih bersabar untuk tidak menyalip dititik pengereman. Toh doi bisa menyalip dilap berikutnya,” ujar The Doctor. Gimana dengan Pedrosa??…atas insiden yang menimpanya, Pedrosa hanya mengatakan ” It’s nightmare…”

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kekesalan tersebut memang cukup dimaklumi. Posisi Pedrosa yang sangat dekat dengan poin Lorenzo (beda 4 poin ketika diLe mans) harus dibuang percuma pasca balap Perancis. Dan kini disinyalir kuat Pedrosa tidak akan ikut race diCatalunya 5 Juni 2011 nanti membuat kans juara dunia semakin kecil. So…otomatis HRC hanya mengandalkan Stoner untuk menjegal dominasi Lorenzo. Padahal dengan kesaktian dua pembalap HRC maka kemungkinan merebut juara dunia 2010 dari Yamaha makin besar. IWB yakin, mungkin pasca Le Mans sikribo disidang dimarkas Honda racing untuk diperingatkan supaya jangan terlalu ngotot terhadap satu tim. Dani Pedrosa…..benar-benar apes! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!