iklan iwb
iklan iwb

Beda Indonesia beda diIndia. Kalau disini harus extra perjuangan untuk mendapatkan Yamaha Byson dilabur warna standart, dinegara sungai gangga saat ini FZ series malah sudah dilakukan permak colour dan striping berulang-rulang. Yang terbaru adalah dikeluarkannya new colour hasil riset dan referensi dari para biker disana……

Pertanggal 12 May 2011, Yamaha India memperkenalkan 4 warna baru seri FZ-S yakni Golden Streak, Competition White, Black Cyber Green dan Yellow Streak. Keempatnya mempunyai karakterisitik berbeda. Selain itu Fazer, half fairing dari FZ series juga mendapatkan sentuhan warna baru pula…yakni Competition White, Black Cyber Green, Midnight Black and Lava Red. Sedang untuk FZ16 hanya¬† Midnight Black and Lava Red. Tujuan refreshment adalah untuk tetap menjaga loyalitas dan konsistensi customer khusus seri FZ serta Fazer. Varian yang diluncurkan sejak tahun 2008 lalu saat ini memang masih menjadi favorit biker diIndia untuk kuda besi diplacement 150cc touring bike. FZ-S sendiri adalah versi lanjutan dari FZ16. Dengan penambahan visor ditudung kepala plus kuping headlamp yang sedikit digelembungkan membuat tampilan FZ-S makin garang. Sedang yang membutuhkan motor semi fairing, Yamaha India menyediakan Fazer150….

Gimana dengan disini?? jangankan nyidam new colour. Milih warna kuda besi aja susahnya minta ampun. Kalau ngotot…monggo siap-siap aja dapat Byson 5tahun lagi (lebay mode:on). Tapi tetap…harapan besar bahwa YMKI akan mendongkrak kemampuan produksi masih ditunggu oleh sebagian besar biker. Terakhir monggo intip aja warna-warna 2011 seri FZ hasil nyomot dari Yamaha India. Kerenkan bro?!……(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleLho….koq Shell jual bensin jauh lebih murah yak?!
Next articleMotogp : Semua menghujat perilaku Simoncelli!!..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!