Ninja 150rr….sifairing legendaris yang dikagumi banyak biker. Engine perfomance mumpuni dengan raihan top speed standart bisa tembus hingga 175km/jam ini kini diisukan bakal disuntik mati. Benarkah??….

Asal muasal prediksiĀ  berkat pertanyaan bro Jef Jeep diFB tentang hilangnya varian Ninja150rr diwebsite KMI. Tidak menunggu lama IWB segera ngintip dialamat yang tercantum dan benar…..Ninja150rr telah hilang dari list motorsport. Walah….ada apa ini?? sebab sejujurnya kuping belum pernah sekalipun mendengar rencana besar Kawasaki yang terbilang berani dan prematur. Berani disaat penjualan bagus dan prematur kalau melihat instannya keputusan. Tidak ada angin tidak ada hujan koq langsung diterminate. Padahal baru dua minggu lalu sempat nyambangi dealer Kawasaki Margonda Depok Jawa Barat dan ngobrol dengan salah satu sales disana mengatakan bahwa permintaan Ninja 150 2 tak masih bagus alias wajar-wajar saja. Begitu pula stock siNinin, tidak ada seret atau tersendat suplai dari pabrikan….

Jika mzbro kunjungi Kawasaki.co.id, tipe sport hanya terpampang Ninja 250r, Ninja 150l dan N. Ini berarti tipe RR serta M yang dihapus dari line up KMI. Apakah ini sekedar kekeliruan dan ketidak telitian admin pengelola website KMI?? entahlah….IWB sendiri masih mencari-cari informasi yang bisa digali. Sayang IWB belum bisa mengkonfirmasi lebih jauh disebabkan keterbatasan tangan menembus pabrikan identik yang dengan warna ijo tersebut. Last…apakah dihapusnya Ninja 150rr (kalau benar) akibat bakal brojolnya Honda CBR150r??…entahlah. Keputusan yang naif IWB pikir jika iya sebab kedua motorsport nyata-nyata beda karakter dimana seharusnya KMI tidak perlu takut untuk bersaing. Btw…gimana menurut mzbro semua. Ada yang tahu bocoran ini?? monggo dishare….(iwb)

Advertisements