iklan iwb
iklan iwb

Berawal dari komentar salah satu mzbro pengunjung warung yang mempertanyakan kecenderungan pabrikan meramu Motorsport semi touring ketimbang murni sport, maka pada kesempatan ini IWB sudah mengunduh hasil polling. Sebelumnya IWb ucapkan terima kasih atas atensi dan urun rembugnya. Walau participants tidak terlalu banyak, namun setidaknya mampu memberikan gambaran seperti apa sih motorsport idaman mayoritas biker tanah air….

Hasil polling...thanks guys

Berdasarkan beberapa masukan, mungkin kedepan IWB tidak akan mengekspose view polling ketika running supaya tidak mempengaruhi pendapat mzbro semua. Oke….langsung saja. Dari 220 responden yang masuk tercatat 98 suara (44,55%)  menginginkan motor pure  alias murni sport. Pada urutan kedua….dengan korespon mencapai 84 (38,18%) tetap mengidolakan motorsport semi turing dan yang terakhir adalah motor turing yakni 38 (17,27%) votes. Dari sini bisa diambil kesimpulan bahwa gap antara biker yang demen motorsport murni melawan semi turing lumayan terpaut jauh walau tidak terlalu signifikan. Sedang yang turing….(wah koq buncit bener yak) jarak finish termasuk nampol tidak mampu mengejar kedua kategori. Hasil sebenarnya tidak mengagetkan mengingat motor sport murni identik dengan macho dan galak. Posisi stang racy, foot step mundur kebelakang, serta tampilan ala Motogp merupakan idaman para biker. Apalagi biasanya dibarengi performa engine garang layaknya racing bike. Coba sampeyan lirik NSR150RR/SP, Ninja150RR, Yamaha TZM/RXZ/RZR, Suzuki RGR150/FXR, Aprilia RS125 dll lekat dengan yang digambarkan diatas. Walau kudu korban boyok pedot…ternyata banyak biker tidak mempermasalahkan sisi ini…

Para responden yang memberikan suara buat semi turing bike sepertinya lebih melihat faktor comfort. Bisa buat  ngacir, tapi melaju nyantai juga hayo. Semi turing inilah yang saat ini getol digelontorkan pabrikan besar. Mungkin keputusan berdasarkan   survei secara internasional dan alasan tertentu yang menyangkut kenyamanan berkendara. Namun..keputusan HOnda menempatkan CBR250r dalam kategori semi turing sport bike tak ayal membikin kaget mayoritas biker yang memandang CBR adalah gen pure sport. Entahlah…toh hasil survei ini tidak serta merta mewakili seluruh suara  konsumen diluar sana. Last……apakah dengan hasil ini berarti masih ada harapan pabrikan lain untuk  merebut hati konsumen dengan brojolin motor murni sport??…monggo berikan pendapat sampeyan…..(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!