iklan iwb
iklan iwb

Nyuwun sewu mzbro sekalian. Bukannya mau ngajarin kredit, tapi artikel ini hanya sekedar ingin membantu memberi gambaran kepada rekan semua yang tidak sempat atau jauh dari lokasi dealer Kawasaki. Yah…walau beli secara kontan tetap disarankan namun kita tidak bisa ingkari bahwa meminang kuda besi secara kredit masih menjadi favorit mayoritas konsumen. Yo wis daripada bertele-tele monggo diintip aja langsung….

Mau motor kencang tapi harga terjangkau??..Ninja150ย  bisa dijadikan alternatif.ย  Dalam kondisi standart saja, kuda besi besutan Kawasaki ini dengan gampang bisa meraih kecepatan puncak hingga 175km/jam (versi speedo Ninja).ย  Tidak usah ganti tetek bengek oprek-oprek mesin, pokoke langsung jadi…alias ngacir!!. Nah…oleh sebab itu dengan banderol sekitar 25juta dirasa masih tidak terlalu tinggi atasย  kepuasan yang diperoleh. Tapi jika doku belum cukup, opsi kedua paling mengandalkan pihak leasing guna mendapatkan kredit. Sebagai contoh untuk Ninja150L (25,200juta OTR DKI), pihak leasing menyediakan uang muka termurah sekitar 4,5juta rupiah. Direntang ini angsuran 11 bulan mencapai 2,288juta/bulan. Berturut-turut 1,885jt x 14bulan, 1,432jt x 20bulan, 1,192jt x 26bulan dan paling lama yakni 32 bulan dengan cicilan 1,045juta. Memang jika UM kecil, dipastikan angsuran sedikit mencekik leher. Oleh karena itu IWB tetap sarankan mendingan uang muka dimaksimalin supaya tiap bulannya tidak ngos-ngosan karenanya….

Menurut dealer untuk versi Ninja 2tak naked, tipe L memang paling laris. Sedang varian kedua terdapat Ninja N serta M. Beda antara Ninja L dan N hanya pada headlamp yang membulat (N). Selebihnya sami mawon..kecuali striping. Terus M merupakan kasta terendah dari versi Ninja yakni hanya dibekali pelk jari-jari (spoke wheel), belakang tromol, stang standart (bukan jepit) dan round-headlamp persis dengan tipe N. Tapi jangan salah..walau varian bawah namun soal engine sama plek tidak ada anak tiri. Teknologi Superkips pun tidak absen pada Ninja tipe M. Harga terakhir DKI Jakarta Ninja L 25,2juta, N 25juta dan M 22,8juta. Sayang untuk tipe jari-jari pihak leasing tidak memberikan simulasi kredit soalnya minim permintaan. Mungkin pikiran mayoritas konsumen merasa nanggung. Ingin kredit Ninja 150 2stroke 2011?? monggo intip aja simulasi kredit dibawah. Semoga berguna……(iwb)

Note : Klik gambar untuk zooming

Advertisements

44 COMMENTS

  1. Lumayan buat ngejar CBR 250cc…
    masih bisa sjajar
    Hahahahahahahahahahahaaaaaa…

  2. wah kl ninja ya ga ngejar cbr lagi tp dh nglewatin loh. Ditempat gw malah kawasaki cm jualan ninja l dan rr msg2 stoknya bs ampe 7-8 biji, bebeknya paling banter 2 biji, ninja 250r 1 biji aj 2-3 bl baru laku.

  3. jujur… dulunya pengen ambil ninja L tp blm sanggup cicilannya, drpd kaga makan ya udah ambil ax dulu siapa tau ada rejeki lg langsung ambil rr ๐Ÿ˜€

  4. emang gila 2 tak yg satu ini, temen ane rela jual mionya padahal baru beberapa bulan beli cash buat dp ninja RR….

  5. bro , NINJA N bisa pake lampu kotaknya NINJA L gak ya bro ?
    Bosen pake lampu bulat

  6. UNTUK THN 2012 APAKAH NINJA L DGN STRIPING BARU..?MOHON ULASANYA,blogger yg baik hati….

  7. Ninja 150 L Ada Striping baru , dengan warna baru , Di Antara’nya :
    Hitam + hijau
    Hitam + Orange
    Putih
    Dijamin Mantap Gan .
    Usul Saya , Mending Ngambil Ninja L daripada RR , RR Cepet Macet Gan Kips’ nya , Trus Carburetor’ nya Kurang Bagus .
    Tenaga , Jauh Sama Ninja L , Bagus Ninja L gan .
    RR Cuma Jualan Baju Doang .
    Pisss ah ,,, hehehe

  8. bos dp 5jta buwat angsur ninja150 yg tipe L daerah surabaya. berapa perbulan nya?

  9. Misi agan”
    Ane mau kredit ninja 150 R kira”deler terdekat dimana ya ane dijaksel jagakarsa …. Trims

Comments are closed.