iklan iwb
iklan iwb
Pak Paulus YMKI (courtessy Dapurpacu)

Ngimpi opo Yamaha ki. Setelah dibombardir oleh serangan kompetitor utamanya,  kini mereka kudu kehilangan satu pilar utama dalam departement promosi. Tercatat pertanggal 9 Mei 2011 pak Paulus mengundurkan diri  dari tim kubu garputala. Weleh…..kenapa nih?

GM promotion dan Motorsport YMKI, Pak Paulus setelah 17 tahun mengabdi diYamaha akhirnya membuat keputusan mengagetkan yakni resign dari tim garputala. Keputusan ini patut dicermati soalnya lewat jasa beliaulah disinyalir Byson serta Lexam brojol berhasil dijalanan tanah air. Walau tidak mau mengungkapkan secara gamblang kepindahannya, pria bertubuh gempal yang suka nyemplak Yamah FZ8 ini hanya memberikan sinyal bahwa kiprahnya tetap tidak jauh dari industri motor roda dua. Pasca berhentinya pak Paulus, posisi sementara akan diisi oleh assistantnya yakni bapak Eko Prabowo. Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa disaat YMKI diserang dari segala lini, pak Paulus malah meninggalkan Yamaha??….terus kemana kira-kira beliau akan berlabuh?? entahlah. Semua pasti telah melalui pertimbangan secara matang. Tapi dengan hilangnya satu squad penting ditubuh Yamaha, tantangan akan makin berat. Kita lihat saja kedepan….(iwb)

Pak Paulus dibarisan tengah berbaju merah biru gelap (courtessy tmcblog)
iklan iwb
Previous articleSimulasi kredit Ninja150L/N/RR. Monggo diintip….
Next articleApakah CBR150r akan menjadi motor sejuta umat??..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!