iklan iwb
iklan iwb
Yamaha Fino Modified

Brother sekalian…geliat AHM sepertinya tidak akan dibiarkan oleh YMKI. Walau saat ini bisa dibilang Matic Yamaha kalah telak dari line up pasukan Honda, namun pabrikan garputala disinyalir sedang menyiapkan senjata baru. Benarkah..??

Selentingan sih ada. Namun bukan dari internal YMKI. Seperti yang wak haji Taufik hembuskan lewat bocoran spyshoot dari Surabaya..kans mendatangkan Fino bisa jadi menjadi agenda kedepan Yamaha. Walau IWB juga kurang optimis dengan isu yang berkembang namun menilik bombardir AHM begitu agresif, sudah sepatutnya Yamaha melakukan counter back. Soalnya kalau tidak bergerak…koq kesannya pasrah gitu yah. Sejauh ini ada dua rumor yang sedang mencuat yakni Fino akan nongol dipasar Indonesia serta Mio bakal dirombak habis. Mana yang benar..??? entahlah……

Tentang Fino, yang menarik baru 3 hari lalu IWB bertemu penampakan sosoknya didaerah Leuwinanggung Jawa barat. Berwarna putih melenggang dijalanan sepi. Pertama juga mengira bahwa YMKI melakukan test jalan, tapi ketika diuber dan memperhatikan plat nomer berwarna hitam (F = Bogor), kecurigaan dibuang jauh-jauh. Soalnya sudah jamak jika produk testing selalu berplat putih dengan huruf kelir merah. Sedang siFino tersebut tidak!!….mungkin produk BU yang dibeli warga sekitar. Btw anyway busway….Fino bokongnya bohai juga mzbro. Hanya saja stop lamp bulatan berbentuk lebih kecil ketimbang Scoopy. Last apapun itu…kita para Blogger tetap pasang telinga dan mata. Apakah Fino akan datang ketanah air??…biarlah waktu yang berbicara. Anyway cukup nggak sih jika YMKI mendatangkan FIno ketanah air?? monggo share pendapat mzbro semua……..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleLho koq pelk motor panas yak..??
Next articleSimulasi kredit Ninja150L/N/RR. Monggo diintip….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!