iklan iwb
iklan iwb
Yamaha Fino Modified

Brother sekalian…geliat AHM sepertinya tidak akan dibiarkan oleh YMKI. Walau saat ini bisa dibilang Matic Yamaha kalah telak dari line up pasukan Honda, namun pabrikan garputala disinyalir sedang menyiapkan senjata baru. Benarkah..??

Selentingan sih ada. Namun bukan dari internal YMKI. Seperti yang wak haji Taufik hembuskan lewat bocoran spyshoot dari Surabaya..kans mendatangkan Fino bisa jadi menjadi agenda kedepan Yamaha. Walau IWB juga kurang optimis dengan isu yang berkembang namun menilik bombardir AHM begitu agresif, sudah sepatutnya Yamaha melakukan counter back. Soalnya kalau tidak bergerak…koq kesannya pasrah gitu yah. Sejauh ini ada dua rumor yang sedang mencuat yakni Fino akan nongol dipasar Indonesia serta Mio bakal dirombak habis. Mana yang benar..??? entahlah……

Tentang Fino, yang menarik baru 3 hari lalu IWB bertemu penampakan sosoknya didaerah Leuwinanggung Jawa barat. Berwarna putih melenggang dijalanan sepi. Pertama juga mengira bahwa YMKI melakukan test jalan, tapi ketika diuber dan memperhatikan plat nomer berwarna hitam (F = Bogor), kecurigaan dibuang jauh-jauh. Soalnya sudah jamak jika produk testing selalu berplat putih dengan huruf kelir merah. Sedang siFino tersebut tidak!!….mungkin produk BU yang dibeli warga sekitar. Btw anyway busway….Fino bokongnya bohai juga mzbro. Hanya saja stop lamp bulatan berbentuk lebih kecil ketimbang Scoopy. Last apapun itu…kita para Blogger tetap pasang telinga dan mata. Apakah Fino akan datang ketanah air??…biarlah waktu yang berbicara. Anyway cukup nggak sih jika YMKI mendatangkan FIno ketanah air?? monggo share pendapat mzbro semua……..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

37 COMMENTS

  1. Fino udah basi mas, mendingan masukin BWS-X sama CUXI. Lebih keren.

    spaceromantic.wordpress.com/2011/05/05/armada-baru-di-pasukan-matic-honda-apakah-ini-tanda-runtuhnya-kerajaan-matic-yamaha/

  2. Wkwkwk Jadi inget ucapan petinggi Yamaha di sini oto.detik.com/read/2010/05/31/092850/1366385/648/yamaha-tren-matik-retro-ketinggalan-3-tahun

  3. kata mr Diyon di detik oto Yamaha akan selalu fokus
    untuk memberikan yang
    terbaik dari kebutuhan
    konsumen tersebut, dan
    mengatakan tidak akan
    membawa motor matik
    dengan genre yang serupa
    dengan Scoopy, yakni Yamaha
    Fino.

  4. Kalo bakal mendatangkan Fino, berarti itu Menjilat Ludah Sendiri dong. Karena katanya YMKI gak akan mendatangkan Fino. Ini saya baca di detik-oto.

  5. mau jilat ludah kek, mau telen ludah kek, yg penting fino muncuuulll. ini yg ditunggu2 dari dulu.

  6. fino dirilis, mio diupgrade, manteb!!!!!!!!!!

    ngiklan lagi, biar yg punya blog sering mampir, hehehe
    kangmase.wordpress.com/2011/05/09/honda-all-new-tiger-vs-honda-cbr-150r/

  7. katanya dulu tren retyro udah ketinggalan 5 tahun?
    sekarang malah udah ketinggalan 7 tahun tuh.
    xixixiiii……..

  8. kyk honda dl jg bilang motor 250 cc gak cocok untuk jalanan indonesia…nyatanya sekarang….
    kalo yamaha sekarang mo masukin fino…..gak ada yg salah dalam bisnis, kalo menguntungkan….sikaaat!!!

  9. Yamaha punya senjata baru tapi dah lama di pendam dari jaman baheula sekarang mau di keluarin karena sudah merasa tepepet sama pasukan sayap mengemapak ayo fino keluarin nouvo fiore di jamin pertemuran metic akan semakin sengit…..!! 😀

  10. Fino?
    apa kelebihannya dibanding Scoopy?
    apa lebih baik desainnya? ENGGAK…..!!
    apa lebih canggih? ENGGAK……!!
    apa lebih safety? ENGGAK….!!
    apa lebih irit? ENGGAK………!!

    mending kelaut aja deh………..!!

  11. @26 icaq’s

    beda kasus bro, dulu honda bilang kalau motor 250 cc belum cocok.
    inggat lho katanya BELUM COCOK….!!
    nah karena berjalannya waktu, mungkin sekarang dianggap sudah cocok.

    sedangkan kata petinggi YMKI, “tren skutik retyro udah ketinggalan 3 tahun yg lalu”
    kalau sekarang brojol berarti semakin ketinggalan donk?

  12. Yaahh… harus diakui memang Honda komplit mengisi line matiknya. Dari Honda Beat, Vario, Vario Techno, Scoopy, PCX, dan Spacy.

  13. eaa perang fan boy..
    gelar dagangan ahh..
    lpg 3kilo lpg 3kilo.. lagi murah..
    apalagi yg bocor..diskon 70%!!
    sini sini..
    ga lengkap perangnya klo ga pk ini 😀
    piss..

  14. titip rahasia yg terkuak hehehe ramboeistblast.wordpress.com/2011/05/10/akhirnya-ketahuan-rahasianya/

  15. hanya orang bodoh yg ga mau jual produk seperti fino, yg jelas jelas paling laku di thailand. lagian kalo cuma omongan petinggi yamaha kalo retro telat 3 th bkn berarti ga mungkin masuk. pake otak lah. yg penting laku mau kuno kaya mio kek. mau jadul kaya fino kek. tetep aja dibeli fans yamaha.

  16. fby pada ngeles dikatain ymki ngejilat ludah sendiri.
    btw telat banget ngeluarin fino tahun depan wkwkwk… kayaknya demandnya udah mulai surut tuh, pikir2 lagi deh ymki

  17. entah kenapa kok aye ngelihat 2 atpm raksasa ahm & ymki, sama aje prilakunya, kyk jupe ama depe di dunia artis ;D aye lihat lbh bijaksana kalo gak ngeluarin statement sama sekali, drpd akhirnya menjilat ludah sendiri, kesannya ‘rendah’ banget.
    aye yakin kaga ada istilah telat, jadi kalo ymki mau masukin fino ya masukin aje. justru konsumen udah pada bosen ngelihat scoopy atau mio yg produk ymki sendiri malah punya pilihan baru. biar gimanapun yg namanya model baru ya tetep model baru dan akan menjadi inceran konsumen. di thailand udah produk/model lama dan bosenin, tapi di sini kan masih bener2 brand new dan fresh from oven. saran aye sih sekalian aje masukin semuanya: fino, fiore, nouvo elegance dan kalo perlu brojolin juga versi bonsainya majesty 150cc buat nyaingin pcx. dijamin ahm bakal kesurupan, hehe…

  18. Fino dijamin laku,sbnrnya bukan yamaha yg telat kali,tp mmg br bs msk indo ky’y taun” ini..yaah smga aja yamaha makin keren lg..klo blh ksh tau ya,pkir” deh H mmg byk prdk matic’y tp smw spec’y itu sama..cm ganti baju aja lah hayy.. (*)(*)ãĸã=D/ãĸã=Dãĸã(*)(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here