iklan iwb
iklan iwb

Siapa sih yang nggak senang dengan sparepart murah. Tapi kalau kelewatan…..nah ini yang bikin orang malah garuk-garuk kepala. Berbagai tafsiran sontak menyeruak…apakah kualitasnya rendah?? apakah tidak rugi??…apakah bukan part original??. Tapi semua sudah terjawab dengan sendirinya…..

Kualitas??…yang pasti tidak kalah dengan produk Jepang. Rugi..?? mana mungkin perusahaan jualan mau merugi!. Part??…dijamin asli dari pabrikan. Lawong belinya didealer resmi. Yup…yang kita omongin adalah Bajaj Pulsar200 mzbro. Baru kemarin adik ipar berkunjung kerumah. Biasa…seperti layaknya saudara, kita ngobrol ngalor ngidul. Karena berdua sama-sama seneng dengan motor sampailah ketema roda dua. Doi cerita tentang Pulsar 200 kesayangan yang sudah menginjak umur 3tahun dengan jarak tempuh mencapai 30ribuan….

iklan iwb

Singkat cerita sikebo item baru saja diganti karet intake karburator kesilinder. ” Walau tanggal tua enteng ganti part Pulsar…” ujarnya senyum sumringah. Kenapa?? sebab menurut penuturan doi harganya murah meriah yakni hanya 7000ribu rupiah. IWB dibikin bengong dan nggak percaya. Jangan-jangan salah itung nih anak. Mana ada karet intake seharga¬† odol sikat gigi. Tapi doi dengan yakin mengatakan….” bener mas, udah saya tanya mekaniknya juga memang segitu harganya. Lha itu udah saya pasang..” ungkapnya sambil menunjuk ketunggangan. Hhhmm…edan kalau benar adanya. Pantesan aja simonster P220 hanya dibanderol 18,6jt. Jebule suku cadang yang tertanam diorgan tubuhnya emang murah juga. Jadi bertanya-tanya….ini Bajajnya yang gendeng atau pabrikan Jepangnya yang mabuk pasang harga. Bedanya itu lho, bagai langit dan bumi :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Previous articleBiker India mengeluh tentang CBR250r!!…
Next articleKita kupas lebih dalam tentang tanki Yamaha Byson yuk…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!