iklan iwb

Brother sekalian….kali ini sepertinya kita kudu berterima kasih terhadap AHM. Kenapa??…sebab nasib para biker Indonesia lebih beruntung ketimbang? biker Bollywood. Yup…kini mereka sudah frustasi mzbro. Kekesalan semakin memuncak ketika keluhan? CBR250r tidak direspon dengan baik oleh dealer Honda tempat mereka berkeluh kesah. Walah…emangnya ada masalah apa dengan sifull fairing???….

Jangan salah sangka dulu mzbro. Bukan produknya yang dikomplain melainkan kasus inden yang sudah terlalu lama tapi barang belum juga dikirim kekonsumen. Seperti dilansir Motorbeam, banyak dari mereka masih menunggu pengiriman motor idaman. Pasti mzbro semua masih ingatkan bahwa kran pemesanan sudah dibuka perJanuari 2011 oleh Honda India. Sayang…eforia positif tidak mampu difollow up secara sempurna. Sehingga menurut berita yang diturunkan, para biker yang inden sudah mulai frustasi. Kekewaan ini diperparah oleh jawaban tidak memuaskan dealer tempat mereka bertanya. Hanya berdasarkan perkiraan…dealer menyebutkan bulan Juni 2011 kemungkinan unit baru tersedia. Belum pulihnya kondisi Jepang? pasca tsunami disinyalir menjadi biang tersendatnya produksi CBR250r dimana mayoritas part masih impor dari sana. Hhhmm..koq aneh ya…

Efeknya? mayoritas biker yang inden CBR250r sudah berguguran membatalkan antrian. Periode 5 bulan merupakan bukti mandulnya pelayanan HMSI. Pantesan aja prestasi menjualan tidak sekinclong kompetitor lain. Hal ini kontras dengan apa terjadi ditanah air. AHM terlihat sigap dalam? melayani inden CBR250r secara cepat dan tuntas. Buktinya…IWB belum menemui satupun keluhan. Bahkan banyak para brother kita bisa memboyong langsung motor idaman tanpa harus menunggu, khususnya warna hitam. Yang menarik? adalah kenapa AHM bisa menyediakan unit CBR250r tanpa kendala berarti??…padahal grup Astra mendatangkan siCibier secara CBU.?? Monggo berikan analisa sampeyan semua……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!