iklan iwb

Sudah bukan rahasia kalau Bajaj menyediakan juga orange colour untuk varian Pulsar220. Sayang kala itu BAI hanya memboyong 3 warna untuk test Sentul yakni hitam, biru dan merah. Makanya IWB juga baru pertama bisa memperhatikan P220f dilabur layaknya warna jeruk ini. Memangnya gimana sih kalau oranye diaplikasi kemotor premium Bajaj??……

iklan iwb

Hasilnya lumayan eye catching mzbro. Enak dilihat dan kelihatan bersih. Terutama sisi half fairing jadi makin kekar dan gagah. Berkat oranye metalic, secara keseluruhan kesan mewah tertangkap dari sekujur body motor bertenaga 21ps tersebut. Untuk varian orange colour, hand grip serta stang jepit dilabur night black colour persis seperti Pulsar220 black. Hal ini berbeda dengan Pulsar 220 merah dan biru yang disemprot silver.? Belum lagi pada tutup casing kiri kanan? plus spatbor depan……warna gelap disembulkan diantara orange sehingga bisa diambil kesimpulan P220f ini mengadopsi dual tone colour. Terlihat Bajaj begitu kreatif dalam bermain warna buat motorsportnya. Walau minus striping…sikuda besi tetap terlihat ciamik. Mau nampang dijalanan pastinya makin pede mzbro. Tertarik dengan Pulsar 220f orange colour?? wis langsung aja kewarung sibluetooth biar?bisa puas lihat dengan mata kepala sendiri. Ocree….(iwb)

39 COMMENTS

  1. foto dari jauhnya gak ada nih?

    kangmase.wordpress.com/2011/05/06/kelas-kelas-atpm-penguasa-terjajah-bertahan-pendatang-baru/

  2. Dulu waktu Suzuki ngeluarin Satria F warna oranye, malah gak laku. Yg laku warna merah, hitam, dan biru. Mungkin takut disamain sama motor tukang pos.

  3. Ternyata warnanya 2 tone ya,hitam-orange. IMHO lebih bagus klo 1 warna orange semua. Trus pewarnaan hitam pada stang & segi 3 nampak aneh, lebih bagus warna silver.Klo gt saya ambil yang warna merah saja lah.

  4. warna orange identik dg KTM…seperti hijau dg kawasaki…..tetep pilih yang item….gagah//

  5. gak setuju kalo dibilang Bajaj kreatif. dari segi design dari seri pulsar 180-200-220 bisa dibilang mirip. yang terakhir hanya beda di fairing sama headlamp. sisanya persis. ini tanda bajaj minim designer kreatif. hanya di perbedaan jeroan mesin.

    gak setuju juga kalo dibilang Bajaj kreatif. permainan warna polos tanpa stripping adalah tanda ketidak-kreatifan finishing bajaj.

    coba bajaj buat design revolusioner untuk pulsar, seperti saat dulu thn 2003 masih buntut bulat ke buntut lancip, tanki juga berubah. sekarang? perubahan minim sekali.

  6. Tp fenomenanya..Pulsar orange kurang laku,biasanya ada bonus potongan harga cukup besar ,kelamaan mangkrak gk da yg beli.

  7. @ jakatimur
    Wah masukan bnyk tuh buat Bajaj. Tapi ditunggu aja thn dpn mzbro. Apakah msh seperti itu?
    @ p220
    Oo gitu ya bro. Pantesan jmlh unit warna oranye terbatas tdk seperti warna lain

  8. sekedar info di semarang yg warna orange untuk UG IV malah dapat cash back 500 rb, warna lainnya gak dapat, dikarenakan warna orange nya gak laku 😀 makannya di diskount.

  9. gak mau beli bajaj lagi!rangka keropos,baut & sambungan las karatan semua, paking blok mesin bocor, padahal baru 8 bulan 10rb-an kilometer, oli ngerembes kemana-mana,spare part gk ada, tombol saklar lampu dol, durability bonyok, baut sambungan knalpot patah didalam..service rutin,cuci motor rajin,tapi kualitas bicara lain!sharing masalah ke BERES, yah konsumen yang malah disalahin..ntut!preet!tp ane cinta pulsar 135 ane!pengen engine swap pake ninja 150RR

  10. manstap, dah nyoba test ride P220 asli mantep bgt, tarikan maknyuuusss….
    tp sayang di magelang harganya jd 20,8 jt…. gak th kenapa?

  11. udah dicoba jkt-bali kok..gk ngowos..ono rego ono rupo, tp ono rego sing kebangeten (mahalnya) hehehe..

Comments are closed.