iklan iwb

Sudah bukan rahasia kalau Bajaj menyediakan juga orange colour untuk varian Pulsar220. Sayang kala itu BAI hanya memboyong 3 warna untuk test Sentul yakni hitam, biru dan merah. Makanya IWB juga baru pertama bisa memperhatikan P220f dilabur layaknya warna jeruk ini. Memangnya gimana sih kalau oranye diaplikasi kemotor premium Bajaj??……

iklan iwb

Hasilnya lumayan eye catching mzbro. Enak dilihat dan kelihatan bersih. Terutama sisi half fairing jadi makin kekar dan gagah. Berkat oranye metalic, secara keseluruhan kesan mewah tertangkap dari sekujur body motor bertenaga 21ps tersebut. Untuk varian orange colour, hand grip serta stang jepit dilabur night black colour persis seperti Pulsar220 black. Hal ini berbeda dengan Pulsar 220 merah dan biru yang disemprot silver.? Belum lagi pada tutup casing kiri kanan? plus spatbor depan……warna gelap disembulkan diantara orange sehingga bisa diambil kesimpulan P220f ini mengadopsi dual tone colour. Terlihat Bajaj begitu kreatif dalam bermain warna buat motorsportnya. Walau minus striping…sikuda besi tetap terlihat ciamik. Mau nampang dijalanan pastinya makin pede mzbro. Tertarik dengan Pulsar 220f orange colour?? wis langsung aja kewarung sibluetooth biar?bisa puas lihat dengan mata kepala sendiri. Ocree….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!