iklan iwb
iklan iwb

Brother….pasti semua sudah tahu bahwa Honda baru saja meluncurkan matic anyarnya..siSpacy. Dengan jargon open a new life, disinyalir kuat produk ini adalah untuk merusak dominasi Yamaha Mio Sporty yang sampai saat ini masih laris manis…..

Entah gimana caranya Honda mendesain daleman Spacy-Helm in. Didalam tubuhnya yang mungil ternyata bisa melahap apapun termasuk helm sekalipun. Dengan kapasitas bagasi 18liter, Spacy merupakan matic paling compact tapi tangguh dalam hal kapasitas angkut dikelasnya. Lawong helm fullface aja masuk dengan sempurna!!. Tidak hanya itu, tanki bensin…menurut data yang dikeluarkan, Spacy bisa menampung hingga 5 liter. Wihhh…hampir sama dengan tanki siijo AThlete yang mencapai 5,5liter. Apakah hanya itu??..tentu tidak!! IWB coba lirik fitur yang dibenamkan terhadap matic berbanderol 11,750juta ( SW) dan 12,550juta (CW) dilengkapi turunan kakak-kakaknya yakni tuas pengunci rem, standar samping otomatis serta kunci magnetic dengan fosfor ilumi. Yang menarik, Honda menyediakan dek pijakan yang luas supaya pengendara bisa dengan leluasa memposisikan kaki sedemikian rupa. Betul-betul konsumen disuguhi barang dagangan yang komplit-plit. Gimana sisi mesin???…

Untuk menepis keraguan, pabrikan sayap mengepak menggunakan basic mesin identik dengan Beat. Durability dan keawetannya yang pasti sudah jangan ditanya. Kompresi engine mencapai 9,2:1 mampu memuntahkan tenaga hingga 8,[email protected] torque 0,[email protected]/6000. Ditunjang dengan berat kosong yang hanya 97kg. Artinya apa??….tarikan ngacir pastinya mzbro. Dan satu lagi…..Spacy telah mengaplikasi sistem Automatic Head lamp On (AHO). Oh ya…AHM menyediakan 5 warna untuk siSpacy yakni hitam, putih, biru, merah dan hijau. Last….dengan kehadiran simatic helm ini, apa yang kudu dilakukan Yamaha??….tidak banyak yang bisa IWB katakan kecuali YMKI kudu mengupgrade fitur Mio Sporty, setidaknya setara dengan Spacy. Sebab jelas-jelas dari segala sisi, saat ini Spacy memang menang mutlak. Syukur-syukur mampu brojolin produk tandingan……sebab akan lebih nampol hasilnya. Btw…bagaimana kans Spacy menggeroti market Mio?? monggo urun rembugnya….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleMinor change dimanapun seringkali mendapatkan cibiran konsumen…
Next articlePertarungan Pedrosa vs Lorenzo meningkatkan rating TV Italia…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!