iklan iwb
iklan iwb

Demi memperoleh informasi akurat, segala lelakon dijalani. Mulai dari pati geni, puasa mutih hingga ngebleng disiang hari. Demi apa?? demi untuk mendapatkan petunjuk dan wangsit akan harga siCBR150r. Motor yang ditunggu-tunggu seantero jagad roda dua tanah air. Agar bisa share info buat mzbro-mzbro, sister-sister, bapak-bapak, ibu-ibu, bude-bude, pakde-pakde dan seluruh lapisan masyarakat yang menunggu bisikan banderol CBR150r (lebay banget yak 😆 ). Emangnya berapa sih??….

Setelah mendekati dan merayu…terlontar angka ” Thirty Million” dari salah satu pejabat tinggi AHM. Karena penasaran dan kurang puas, IWB uber lagi  dengan pertanyaan” More than Thirty or less than thirty million..??“. Jawabannya hanya gelengan kepala ” sambil berujar sekali lagi “…No, thirty million” tutupnya. Wah…jelas sudah, dari keterangan beliau bisa kita ambil kesimpulan bahwa CBR150r akan dipasang pada angka 30juta…tidak lebih. Tapi menurut IWB berdasarkan pengalaman CBR250r dulu,  yang mana Pejabat Jepang pentolan AHM juga menyebut 40 serta 45juta…dan yang brojol adalah angka 39,9juta plus 46,5juta, kini IWB yakin 95%….Honda akan mematok banderol 29,9juta. Secara psikologis masih terlihat diangka 29jutaan, padahal sebenarnya sudah masuk kategori 30juta (susuk 100ribu :mrgreen: ). Dalam kacamata pribadi pemilihan angka 29,9juta adalah keputusan ideal alias smart strategy. Sebab tidak terlalu mahal juga tidak terkesan murahan….

Anehnya IWB mendapatkan informasi peluncuran dilakukan pada bulan Juli 2011 bukan Juni seperti yang diberitakan sebagian besar media. Entahlah….yang pasti berita tentang CBR150r memang tetap menarik untuk diikuti. Anyway….yang berharap motor bertenaga 19,5bhp ini dibanderol dibawah 28juta kudu siap-siap menerima pil pahit. Sedang para brother yang sudah ngebet tapi doku masih kurang, monggo dikumpulin…toh masih satu atau dua bulan lagi. Tentang info yang IWB terima mari kita buktikan aja sama-sama. Last..apakah banderol 29,9juta sudah cocok buat sang CBR150r?? monggo dishare pendapat sampeyan……..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!