iklan iwb

Demi memperoleh informasi akurat, segala lelakon dijalani. Mulai dari pati geni, puasa mutih hingga ngebleng disiang hari. Demi apa?? demi untuk mendapatkan petunjuk dan wangsit akan harga siCBR150r. Motor yang ditunggu-tunggu seantero jagad roda dua tanah air. Agar bisa share info buat mzbro-mzbro, sister-sister, bapak-bapak, ibu-ibu, bude-bude, pakde-pakde dan seluruh lapisan masyarakat yang menunggu bisikan banderol CBR150r (lebay banget yak 😆 ). Emangnya berapa sih??….

Setelah mendekati dan merayu…terlontar angka ” Thirty Million” dari salah satu pejabat tinggi AHM. Karena penasaran dan kurang puas, IWB uber lagi? dengan pertanyaan” More than Thirty or less than thirty million..??“. Jawabannya hanya gelengan kepala ” sambil berujar sekali lagi “…No, thirty million” tutupnya. Wah…jelas sudah, dari keterangan beliau bisa kita ambil kesimpulan bahwa CBR150r akan dipasang pada angka 30juta…tidak lebih. Tapi menurut IWB berdasarkan pengalaman CBR250r dulu,? yang mana Pejabat Jepang pentolan AHM juga menyebut 40 serta 45juta…dan yang brojol adalah angka 39,9juta plus 46,5juta, kini IWB yakin 95%….Honda akan mematok banderol 29,9juta. Secara psikologis masih terlihat diangka 29jutaan, padahal sebenarnya sudah masuk kategori 30juta (susuk 100ribu :mrgreen: ). Dalam kacamata pribadi pemilihan angka 29,9juta adalah keputusan ideal alias smart strategy. Sebab tidak terlalu mahal juga tidak terkesan murahan….

Anehnya IWB mendapatkan informasi peluncuran dilakukan pada bulan Juli 2011 bukan Juni seperti yang diberitakan sebagian besar media. Entahlah….yang pasti berita tentang CBR150r memang tetap menarik untuk diikuti. Anyway….yang berharap motor bertenaga 19,5bhp ini dibanderol dibawah 28juta kudu siap-siap menerima pil pahit. Sedang para brother yang sudah ngebet tapi doku masih kurang, monggo dikumpulin…toh masih satu atau dua bulan lagi. Tentang info yang IWB terima mari kita buktikan aja sama-sama. Last..apakah banderol 29,9juta sudah cocok buat sang CBR150r?? monggo dishare pendapat sampeyan……..(iwb)

iklan iwb

86 COMMENTS

  1. wah dah bener deh kejadian nih honda san minta sampean jual byson tenan kisanak,.. xixixixi

  2. masih berharap tidak jauh dr 25jt (CBR150><R15)??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  3. yup…. jadi R15 punya peluang masuk juga kan tarolah di harga 25 – 27 wih jadi banyak pilihan motor sport fairing

  4. bakalan ngebantai Ninja RR keknya, setelah yang cbr250 suksek mematahkan dominasi Ninja 250R..

    Waaa, keknya iya CBR series ini memang diPrioritaskan menjegal pasar Ninja di Indonesia..IMHO..

    PISS..

  5. sama kaya perkiraan awal ane, liat bandrol harga cbr 250, kemungkinan emang di 29,9jt. lagian kalo disitu lumayan bisa menghindari kanibalisme dengan sesama produk honda (tiger) 😀

  6. mau di hargain berapa kek, ane ttp nunggu (udah nempel di hati) kecuali di atas 35jt ane prefer ambil cbr250 .. Peace!

  7. selisih 8 jutaan dg harga thailand…? Ya kemahalan wong sama2 negara asean udah ada perjanjian freetrade

    motor indiahe yang kena bea masuk besar aja selisihnya gak sebesar itu

  8. masih mahal kyknya, saingan sama Ninja RR tuh
    yang pengen kenceng monggo pilih Ninja RR…
    yang suka barang baru pilih CBR 150

  9. @ Sobek2
    Hehehe….
    @ Hourex
    Yup…bener mzmul. Opo maneh desainnya fresh bener trs didukung 3S mumpuni. Maut pokoknya…
    @ Rahmat
    19,5Bhp mzbro…

  10. yakinlah 29,9jt artinya 9-nya ada 2: artinya pula konon “nomor keberuntungan”.
    tinggal berharap saja R15 dibanderol 26,1jt artinya jumlahnya sama yaitu 9.

  11. feeling ane juga harga segini masbro, pejabatnya pake bahasa Inggris ya? kirain bahasa Jepang, xi,..xi..xi..
    mantap blognya…

  12. apakah YMKI mendapati adalah perkara mudah untuk membandrol kemudian memasukkan all new R15 begitu mengetahui rumor harga all new CBR 150R ini?

  13. @ Speedy
    Iya mzbro. Kalau Bahasa Jepang mah sayanya nggak ngerti 😆 . Pinginnya sih diajak pakai boso jowo, tapi yang ada ntar Jepangnya plonga-plongo zizizizi….

  14. Kalo harga segitu, jelas kawak Ninja RR pangsa pasarnya tergerogoti, kecuali orang yg emang speed freak atau yg punya nostalgia dgn 2 tak. Banyak biker beli ninja RR karena itu satu-satunya motor sport berfairing beside N250 & CBR250 so far (bukan IU).

  15. ane memang rencana sekitar bulan Juli mau beli motor sport, pilihannya pulsar 220 atau cbr ini (walau cc beda yg penting topspeed dan tenaga beda tipis) tapi juga melihat harga cbr 150 ini nanti, asal masih dibawah 30jt ya masih bisa nutup angsurannya, klo lebih ya ambil pulsar 220 aja malah enak gak mikir nyicil :p xi..xi..xi..

    minta tolong direview perbandingan keduanya masbro dr segi power dan fitur..

    maturnuwun

  16. pas lah harga segitu…fitur juga lebih baik dari kompetitornya…sudah tentu akan eksklusif dan terkesan gak pasaran..
    “Dalam kacamata pribadi pemilihan angka 29,9juta adalah keputusan ideal alias smart strategy. Sebab tidak terlalu mahal juga tidak terkesan murahan?”
    cocok sama pendapat mas iwan… :mrgreen:

  17. yup harga yg sangat masuk akal, prediksiku sih untuk awal akan 29,9 tapi nantinya dalam beberapa bulan akan naik ke angka 32 jeti..pabrikan juga nyari untung lah 😀

  18. klo untuk brsaingan ma ninja 150 kyaknya gk deh..ninja itu kn 2tak exlusiv pny pngemar’ny sndri (bukan untuk umum hehehe,bcanda) dri bntuk ja ninja tu punya ciri khas sndiri n msh dproduksi scara lokal i like it trus lg gkan da yg mampu kloning tu yg pnting bgi sy. Klo cbr sy sneng yg dl lampu sein’ny yg nyatu, yg ni kyakny trlalu rame bkn slera ane hehehe.

  19. yo wes ndang indent cak mario, mumpung durung mundak :mrgreen:

    29,9juta..ditukokno GL100 iso oleh 10 biji iku, sik susuk 600 ewu jeeee….

  20. yasud, saya tunggu sajah. kalo dijual dibawah 30jt bs laris manis tanjung kimpul and dealer CBU bs megap-megap. ngiler juga sih…(sambil ngarep ada duit).

  21. mahalll…ga jadi beli,ngumpulin duit dulu ato nunggu ckd biar harga 27 pas,stoner angkamu ga mempan nihh..

Comments are closed.