iklan iwb
iklan iwb

Peluncuran??….. sudah. Advertising juga dilakoni. Yang seterusnya adalah potongan harga.  Untuk merangsang sales, saat ini Honda memberikan harga perdana bagi pembeli Revo Fit periode 1 April – 31 Mei 2011….

Jangan sepelekan pemotongan harga. Sebab banyak konsumen disegmen ini memang sangat sensitif masalah banderol. Seperti sudah tahu, Honda cukup cerdik dengan menawarkan harga khusus. Mungkin mirip dengan yang dilakukan BAI lewat cash back Pulsar series, tapi AHM menyebutnya sebagai harga perdana. Yup…..harga yang diberikan untuk dua bulan saja yakni April-Mei 2011. Dari 11,4juta (OTR DKI) mzbro bakal bisa meminang siRevo Fit dengan hanya 11juta saja alias ada potongan 400ribu. Iklan disebar melalui print ad atau boso jowone koran. Sayang IWB tidak yakin apakah promosi berlaku juga untuk daerah luar Jabodetabek. Sebab tulisan iklan tertera hanya untuk wilayah Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Tapi tidak ada salahnya dicoba datang langsung kedealer terdekat.  Lumayan to buat nambah-nambah uang bensin 😆 . Tertarik?? wis langsung aja ngacir kewarung Honda. Ocre!!!……..(iwb)

Iklan harga perdana Revo-Fit
iklan iwb
Previous articleTips membikin kinclong cat mesin yang buram…
Next articleBocor alus harga CBR150r….sesuai penerawangan!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!