iklan iwb
iklan iwb

Tak kenal maka tak sayang…berlaku buat semua produk khususnya Bajaj Pulsar220. Banyak biker yang meragukan akan ketangguhan produk India ini, tapi banyak juga yang kesengsem setelah mencicipinya. Harga yang sangat murah ditambah mesin kencang adalah daya tarik tersendiri untuk Pulsar series…

Murah tapi tidak murahan IWB rasa cocok buat Pulsar. Walau 3S masih belum sebesar dan semumpuni pabrikan Jepang namun tidak mengurangi eforia konsumen terhadap Pulsar series. Hal ini juga akibat gregetnya BAI dalam menggerojok pasar dengan produk-produk up to date plus kualitas mesin yang memang tidak kalah dengan para pemain lama. Setelah menunggu sekian lama, jargon bagi yang suka kencang akhirnya nongol diblantika pasar roda dua tanah air. Apalagi banderol 18,6juta merupakan harga yang sangatttt murah (lebay dikit 😆 ). Asli…menggoda iman lho mzbro. Banyak yang akhirnya beralih dari bebek lari keP220. Bagi yang dokunya cukup langsung ditebus kedealer terdekat. Gimana jika dana cekak?? kredit solusinya….

Untuk kredit, saat ini Bajaj menawarkan tenor dari 11,17,21,27 hingga 33 bulan. Uang muka terendah bisa setor doku 3,750ribu rupiah dengan angsuran 1.646ribu (11bulan), 1.166 (17bulan), 1.003 (21bulan), 850ribu (27bulan dan terakhir 755ribu (33bulan). Untuk kredit IWB tidak menyarankan menggunakan uang muka kecil sebab angsuran perbulan bakal mencekik leher seperti yang tertera diatas. Makin besar makin enteng soalnya. Sebagai contoh uang muka 13juta, mzbro perbulan hanya nyetor 664ribu (11bulan), 483ribu (17bulan), 422ribu (21bulan), 365 (27bulan) dan 330ribu (33bulan). Jauh to….yang dibawah sambil merem juga nggak bakal terasa angsurannya.

iklan iwb

Btw yang menarik adalah harga banderol Pulsar 180UG4 dan Pulsar 135ls. Kedua varian langsung mendapatkan cash back 500ribu jika sampeyan tertarik memboyong kerumah. Mau beli kontan ataupun kredit…cash back tetap berlaku. Mantep to!! kualitas tidak murahan tapi harga tidak menguras kantong. Speed??? khusus varian Pulsar, IWB jamin bisa berjaban dengan produk mahal sekalipun. Last monggo intip aja price list terlampir sebagai gambaran mzbro semua. Semoga berguna…..(iwb)

Noted : Thanks to Sl.com for the picture (IWB P220 Sentul test)

iklan iwb
Previous articleHonda jajal mesin prototype 1000cc !!!…
Next articleKedepan semua motor bakal injeksi???…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!