iklan iwb
iklan iwb

Tak kenal maka tak sayang…berlaku buat semua produk khususnya Bajaj Pulsar220. Banyak biker yang meragukan akan ketangguhan produk India ini, tapi banyak juga yang kesengsem setelah mencicipinya. Harga yang sangat murah ditambah mesin kencang adalah daya tarik tersendiri untuk Pulsar series…

Murah tapi tidak murahan IWB rasa cocok buat Pulsar. Walau 3S masih belum sebesar dan semumpuni pabrikan Jepang namun tidak mengurangi eforia konsumen terhadap Pulsar series. Hal ini juga akibat gregetnya BAI dalam menggerojok pasar dengan produk-produk up to date plus kualitas mesin yang memang tidak kalah dengan para pemain lama. Setelah menunggu sekian lama, jargon bagi yang suka kencang akhirnya nongol diblantika pasar roda dua tanah air. Apalagi banderol 18,6juta merupakan harga yang sangatttt murah (lebay dikit 😆 ). Asli…menggoda iman lho mzbro. Banyak yang akhirnya beralih dari bebek lari keP220. Bagi yang dokunya cukup langsung ditebus kedealer terdekat. Gimana jika dana cekak?? kredit solusinya….

Untuk kredit, saat ini Bajaj menawarkan tenor dari 11,17,21,27 hingga 33 bulan. Uang muka terendah bisa setor doku 3,750ribu rupiah dengan angsuran 1.646ribu (11bulan), 1.166 (17bulan), 1.003 (21bulan), 850ribu (27bulan dan terakhir 755ribu (33bulan). Untuk kredit IWB tidak menyarankan menggunakan uang muka kecil sebab angsuran perbulan bakal mencekik leher seperti yang tertera diatas. Makin besar makin enteng soalnya. Sebagai contoh uang muka 13juta, mzbro perbulan hanya nyetor 664ribu (11bulan), 483ribu (17bulan), 422ribu (21bulan), 365 (27bulan) dan 330ribu (33bulan). Jauh to….yang dibawah sambil merem juga nggak bakal terasa angsurannya.

Btw yang menarik adalah harga banderol Pulsar 180UG4 dan Pulsar 135ls. Kedua varian langsung mendapatkan cash back 500ribu jika sampeyan tertarik memboyong kerumah. Mau beli kontan ataupun kredit…cash back tetap berlaku. Mantep to!! kualitas tidak murahan tapi harga tidak menguras kantong. Speed??? khusus varian Pulsar, IWB jamin bisa berjaban dengan produk mahal sekalipun. Last monggo intip aja price list terlampir sebagai gambaran mzbro semua. Semoga berguna…..(iwb)

Noted : Thanks to Sl.com for the picture (IWB P220 Sentul test)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

29 COMMENTS

  1. Sy sih lebih tertarik P180 UG4, cinta pada pandangan pertama sih jd meski di rumah sdh ada cs1 tetep…..suatu saat nanti ganti ke P180 UG4. Eh cashback 500 rb ya? Bisa dpt lebih ga? Klo di jogja kok skrg ga ada dealer BAJAJ ya?

  2. Vote p180 Orange UG4… Mantaf ^^b

    uang muka kecil angsuran perbulan mencekik leher… Pengalaman pribadi nihh, hehehe… Pantesan waktu minang byson uang muka ny di gedein, xixixi

  3. masbro max>>tunggu aja, bentar lagi dealer bajaj jogja akan buka lagi kok.sekitaran jalan magelang juga..
    kalau pengen lebih cepet, bisa ke dealer muntilan (deket jembatan pabelan) atau ke solo…

  4. kayaknya mo ngambil P220 aja, tapi cash…ngutangnya di bank aja sekalian renov rumah, hehehe…
    soal P220 masih nunggu persetujuan istri nih…

  5. Lebih murah yang syariah,,klw di total,,hampir beda 2-3 juta selisihnya dgn yg konvensional.. contoh syariah BPRS Al Salaam..just sharing pengalaman….

  6. menarik jg nih tp agak ragu jg jgn2 yg 250 mo ngaspal dimari jg dlm waktu dekat..tggu akhir tahun aja deh (Racun jg nih p220)

  7. @sae

    ane setuju ama BRPS Al Salaam, bukan promo ya. sebagia contoh dikenakan denda 1000 rupiah perhari bila ada keterlambatan jatuh tempo saat kredit, ga seperti leasing yang lainnya.

  8. Ko brosur harganya Ga sedap dipandang y mas tulisanya.. Masa jual Motor brosurnya amburaduL toh..hehe

  9. @ Angga
    Tenang mzbro, masih cinta ama sikebo koq 😆
    @ long’s
    wah…untungnya dah lama nggak main kredit mzbro. Byson gara2 ngalah sama dealer yg menganak tirikan biker beli cash. Jd deh digiring kredit hehehe…
    @ ianefendy
    nais inpoh mzbro
    @ aldy, schut
    Iya, brosurnya fotocopyan

  10. Harga Jabodetabek OTR 18,6jt ditempat saya Padang 19,9jt mohon penjelasan mas IWB, pantaskah dgn harga segitu dan gimana dgn harga didaerah lain…
    Ini saya bandingkan dgn merek motor jepang yg mana selisih harga pusat dan daerah tidak bekitu jauh…

  11. Dijateng 19.3jt, plus tambahan pkb 1jt (gw beli disemarang.Tp gw minta plat G Pekalongan ) + ongkos kirim. Jd total bayar jadi
    rp. 20.450.000, ,udah gk murah lg kan?

  12. bro Iwan, agak Out Of Topic ya bro, pernah me review TVS Rockz new ? sy cari di arsip Bro Iwan blm ketemu, kalau boleh usul , di menu arsip ada kategori / folder dari merk pabrikan nya. atau sy klik menu yg mana ya, sy blm paham nih baca wordpress. Trims ya .

  13. di solo juga dua puluh jeti lebih….alias muahaaaaaal…gak jadi minang…..gak enak 18,6 jadi 20,6 alias selisih 2 jeti kw..kw..kw

  14. iya di solo mahal…….20jeti lebih…….,banyak biker yang kecewa sama tu dealer…..

  15. Harga tiap daerah memang beda2. Semakin ke daerah semakin mahal aja nich. Ga jd murah bangeeettt mas iwan. Hehe…

  16. @ Cotto, P220, moch, topa, imaniz
    Weleh…Mungkin tergantung pajak masing2 tempat mzbro. Tapi koq tinggi banget yak??? jadi bingung juga
    @ Cicak
    Hehehe….ini kan yg kepepet mzbro. Kalau byk doku monggo kontan aja 😆
    @ Ali
    Selama ini memang belum pernah mereview TVS. Btw ttng arsip…menyusul yah bro

  17. Mungkin krn volumenya masih sedikit, ongkos kirim per motor jatuhnya mahal. Kalau beli di Jakarta terus bawa pulang sendiri gimana ya? Ditambah bbn murah nggak? Kalau nggak salah paket motor dari Jkt ke Jateng nggak sampai 200rb.

  18. @ cotto.
    di Bali P220 19,7 jt mas bro, mungkit perhitungan expedisi plus pajak kendaraan yg lebih mahal di daerah (otonomi daerah)
    @ joko
    bisa jadi karena jumlah permintaan yg msh sedikit jd expedisi jd lbh mahal.
    thanks

  19. barusan dapat katalog dari kartu kredit mandiri
    P220 jabotabek, Harga 18,6 ciliclan nya 1,55jt (12 bln dan 0%), 775rb (24 bln) dan 516rb (36 bln) ….. semua tanpa uang muka …..

    cek dicek murah manaaa …… 🙂

Comments are closed.