Diam tapi memabukkan, itulah Kawasaki. Seperti tahu akan trend yang terjadi, KMI perApril 2011 mengeluarkan warna baru untuk varian Ninja150 L. Asyiknya lagi ada sedikit perbedaan Ninja anyar dibanding generasi lawas yakni tulisan “Kawasaki” pada tanki yang dulunya hanya stiker, kini telah mengadopsi sistem emblem……

Emblem timbul sebenarnya bukan yang pertama. Sebelumnya KMI sudah memberlakukan pada siitik Kaze-R serta ZX130. Baru ditahun 2011, KMI menurunkannya ke Ninja series. Alhasil motor 2 tak bertenaga 30hp ini menjadi kelihatan semakin mewah. Tidak hanya itu…… bagi yang mengidamkan warna putih pada produk motorsport Kawasaki, KMI menjawabnya lewat Ninja 150L. Wihhh….apik mzbro!!!. Aura wibawa langsung terlihat dari sininin.  Apalagi Kawasaki mengkombinasikan dengan warna dualtone colour mirip Yamaha Byson. Depan putih, buntut hitam. Guna memperkuat nuansa sport, refreshment striping tidak luput dari sentuhan. Striping Ninja150L berganti grafik laksana kilatan lidah api/halilintar. Makin kesini pabrikan genk ijo sudah tambah lihai bermain striping. Oh ya….IWB hanya melihat dua warna yang dipajang didealer Kawasaki.  Yakni hitam dan putih. Tapi disinyalir corporate colour ijo biasanya tidak absen.  Sayang tidak banyak informasi yang bisa digali dari pilihan warna yang diberikan…..

Bagi para brother yang tertarik, monggo sambangi aja dealer terdekat. Saat ini Ninja150L bisa ditebus dengan harga 25,200juta (OTR Jakarta), Ninja150 N….25juta. Sedang yang jari-jari atau tipe M berkisar 22,300juta (OTR DKI). Ingin Ninja warna putih??….inilah saatnya!!!. Semoga berguna……(iwb)

Kawasaki Ninja150 L dualtone white black 2011

Kawasaki Ninja150L Black 2011

Advertisements