iklan iwb
iklan iwb

Diam tapi memabukkan, itulah Kawasaki. Seperti tahu akan trend yang terjadi, KMI perApril 2011 mengeluarkan warna baru untuk varian Ninja150 L. Asyiknya lagi ada sedikit perbedaan Ninja anyar dibanding generasi lawas yakni tulisan “Kawasaki” pada tanki yang dulunya hanya stiker, kini telah mengadopsi sistem emblem……

Emblem timbul sebenarnya bukan yang pertama. Sebelumnya KMI sudah memberlakukan pada siitik Kaze-R serta ZX130. Baru ditahun 2011, KMI menurunkannya ke Ninja series. Alhasil motor 2 tak bertenaga 30hp ini menjadi kelihatan semakin mewah. Tidak hanya itu…… bagi yang mengidamkan warna putih pada produk motorsport Kawasaki, KMI menjawabnya lewat Ninja 150L. Wihhh….apik mzbro!!!. Aura wibawa langsung terlihat dari sininin.  Apalagi Kawasaki mengkombinasikan dengan warna dualtone colour mirip Yamaha Byson. Depan putih, buntut hitam. Guna memperkuat nuansa sport, refreshment striping tidak luput dari sentuhan. Striping Ninja150L berganti grafik laksana kilatan lidah api/halilintar. Makin kesini pabrikan genk ijo sudah tambah lihai bermain striping. Oh ya….IWB hanya melihat dua warna yang dipajang didealer Kawasaki.  Yakni hitam dan putih. Tapi disinyalir corporate colour ijo biasanya tidak absen.  Sayang tidak banyak informasi yang bisa digali dari pilihan warna yang diberikan…..

Bagi para brother yang tertarik, monggo sambangi aja dealer terdekat. Saat ini Ninja150L bisa ditebus dengan harga 25,200juta (OTR Jakarta), Ninja150 N….25juta. Sedang yang jari-jari atau tipe M berkisar 22,300juta (OTR DKI). Ingin Ninja warna putih??….inilah saatnya!!!. Semoga berguna……(iwb)

Kawasaki Ninja150 L dualtone white black 2011

Kawasaki Ninja150L Black 2011

Advertisements

150 COMMENTS

  1. @ Myso
    Betul mzbro…saya juga seneng yang item
    @ Hourex
    Generasi paijo nyelot nggilani apike mzmul xixixi…

  2. Barusan saya abis liat penampakannya di jalan masbro, kirain saya tu ninja yg d cat ulang, trnyata keluaran baru toh.

  3. Tapi sayang ya knapa ada warna hitamnya, coba kalo putih smua, ga bisa berkata-kata lg deh. Hehe

  4. yang putih kok nangung ya
    coba putih semua pasti smpurna deh
    tapi kalo kayak gitu kayak siluman
    mending yang itam tampang sangar heheheh

  5. Sanggarr yg warna item Bro Ane jd pengen gnti pdhl Ane dah pny yg Ijo tahun lalu, tp klo soal mesin Ane gak iri cz sama2 beringas dgn berat 124,5kg powernya 30Hp tinggal gnti velg yg enteng,knalpot racing,minum pertamax tambah gila tarikannya. Tinggal Bikernya aj yg rangkep nyawanya 😀

  6. Warna dan Strippingnya keren….cuma….era ninja 2 tak udh lewat masanya…sekarang efisien 4 tak aja mas Iwan…!

  7. Seandai.a bensin smurah dl, psti ni motor yg ane ambil. Yasudah lah, cari yg efisien aja..

  8. @Topa Jatim
    Bsa mpe 180an kpj, pdhl dgn konsumsi premium masih tetep gampang lari segitu, itulah enaknya motor 2Tak. N250 kompresi 11:1 (pertamax plus) gak sampe sekencang itu. Pilih Speed / Gaya tergantung selera masing2.

  9. sy mncoba mncaricari kkurangan dri mtor ini,stelah sy zoom sy prhatikan sy amati sy rnungkan & sy hayati trnyata mesin 2tak mmang yg jd kkurnga’ny & tdk se’irit 4tak. Nmun justru it yg mnjd dya tarik bgi sy,sbnding dngn perfomanya x ya..hmm,mmang tdk da yg sempruna di dusnia ini,pny klebian pny ugak kkurngan bgitupun sblik’ny(mnandakan tuhan mmang maha bsar tiada yg mmpu mnandingi ksmpurnaan’ny) ssudahny tks IWB atas krja & info’ny

  10. yang 150 rr gmna mz bro? ad yang warna putih ga ? kalau ada tmbah sangar tuh…

  11. wah klo tau ada warna baru sy tunda dulu beli ninja nya,soalnya bulan 3 kmaren sy baru beli yg warna merah corak lama 🙁

  12. WAH NYESEL GW NGAMBIL YG WARNA MERAH MARUN……GILAAA KEREN BGT WARNA BARU INI……..KNP THN 2010 GA ADA WARNA INI…HUFFFTTTT

  13. wuh semakin mantap aja si ninin 2011,tpi ane pnya si ijo 08 kg apa2 lah,yang penting ninin,tarikan mantap,jos gandos,ne bru motor setan

  14. @ hourex
    Tahun 2011 sebelum versi diatas tu mzbro. Soale yg paling anyar tulisan kawasaki ditanki dah pakai emblem timbul. NINJA150 keluaran bln APril 2011

  15. ninjaku sudah tak lego, sayang sih sebenarnya tapi gimana lagi sudah tiada nyali buat geber2an dijalan.

  16. Kawasaki ga mau ketinggalan untuk keluarin warna baru. Lebih variatif,ga monoton ijo aja…

Comments are closed.