iklan iwb
iklan iwb

Dasar amatir…bingung mau nyeting buat kolom vote 😆 . Anyway…IWB minta  pendapat dari mzbro sekalian tentang motorsport yang disukai. Apakah murni sport seperti Ninja series, Megelli250r dan motor nungging lain…lek boso kerennya racy gitu deh. Atau lebih demen yang semi turing layaknya CBR250r….dan yang terakhir kuda besi turing asli. Bisa kita ambil contoh Tiger, Scorpio dll. Semoga aspirasi mzbro semua dilihat para ATPM yang ngintip disana. Btw…koq bulatannya ketimpa tulisan yak?? gimana nyetingnya sih?? sampe mumet utak atiknya 😥 .  Yo wis…ora opo-opo…. langsung lirik aja keside bar pojok kanan bawah dan arahkan cursor disalah satu tulisan, pilih motor idaman….klik…..kemudian klik kembali ditool vote bawahnya untuk dimulai kalkulasi. Hasil akan kita lihat sama-sama seminggu setelah ini. Buat yang berpartisipasi IWB ucapkan….maturnuwun sangetttttt!!!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

  1. gw pilih Sport semi turing ,karna nyaman dan gak pegel,lagian ngapain beli motor Sport murni kalo cuman buat wira wiri apalagi buat jalan jauh makin parah pegelnya.

  2. Turing om kayak CB1000 itu lohh !!! tp ada yg bener2 Turing murni (Honda sayapEmas) whwhwhaw… jd tiger pulsar sama pio semi turing tp agak sport, lah jadi binngungg sayaa

  3. Ninja bukan sport murni bro tapi sport turing. posisi mengemudi kaya CBR 250, alias setirnya lebih tinggi dari jok pengendara. orang2 banyak salah sangka soal ninja. modelnya aja yang lebih racy. klo sport murni ada di hyosung sama megelli

  4. Salam kenal smuanya.
    Maz bro iwan, sekedar usulan nih diterima atw nggak trsrh sampeyan yg punya warung. Kalo bisa ada opsi utk masing2 tipe mongtor sbb:
    – kubikasi mesin 150, 200 or 250
    – kisaran harga 20-25 jt, 25-30jt, 30-35jt dst

    Matur nuwun.

  5. makasih mas iwan, artikelnya udah brojol. Hasil sementara masih banyak yang pilih sport touring kayaknya. mungkin lebih pas pollingnya untuk anak2 klub motor fairing kayak Ninja & CBR hehe….
    oiya saya vote SPORT MURNI

  6. milih Sport Touring naked yang cc 250 Yamaha Fazer 250 kalo ga ya Honda twister 250 atau Suzuki GW 250,ndak perlu CC gede ( malah bikin pegel semua dan performa ndak bisa di maksimalkan) soalnya di indonesia jalan padat, sempit dan banyak lubang.sayang semuanya ndak masuk sini.

  7. sport turing….
    posisi duduk nyaman, tp dengkul lebih terlindung dari panas mesin…

    tp yang ane beli sih tetep bebek. murah meriah irit…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here