iklan iwb

Tetangga rumah yang seorang pendatang dari Kebumen tiba-tiba mengetuk kediaman mencari IWB. Hal ini jarang dilakukan mengingat doi adalah seorang yang sibuk dan memang kurang akrab. Ada apa gerangan???….

” Mas maaf…..saya bisa minta tolong nggak?” serunya setelah IWB bukakan pintu. ” Walah…masuk dulu mas, apa kabar nih??” IWB makin penasaran dibuatnya. Menyelinap dalam pikiran sesuatu yang krusial dan darurat. Tapi praduga langsung sirna ketika melihat muka doi terlihat rileks tidak tegang. Akhirnya setelah berbasa -basi sebentar, mulai ada titik terang. Singkat cerita ternyata doi lmengeluh tentang susahnya mendapatkan Byson.? Kuda besi sejatinya buat sang kakak yang diKebumen.? Sudah inden sikebo selama dua bulan dikota tanah kelahiran, namun tidak kunjung datang jua. Rasa putus asa makin menjadi setelah hunting, ngubek-ngubek dan memasukkan daftar antrian keseluruh dealer Yamaha Depok…hasil nihil alias inden tetap lama. Walau banyak didera isu kurang sedap terhadap sikebo, antusiasme konsumen seperti tidak kendor. Terbukti sudah ditawari Vixy atau NSZ….emoh!! pengennya Byson nggak ada yang lain. Ciloko tenan!!

Yah….masalah basi yang IWB sendiri tidak kuasa melakukan apa-apa. Jebule koq ada tetangga sendiri yang jadi korban. Setelah tukar pikiran dan diskusi IWB secara jujur mengungkapkan ketidak mampuan membantu doi mempercepat mendapatkan kendaraan idaman. Daripada memberi angin surga tapi ngedobozzz.…kan malah kasihan jadinya. Apalagi kakak doi minta yang warna merah. Weleh….makin menjadi beratnya tantangan. Nggak milih warna aja susah, apalagi pakai milih segala.? Oh…malangnya nasib biker yang kadung kesengsem Byson…….(iwb)

iklan iwb

Noted : Foto mbah Edo

61 COMMENTS

  1. wah.. disini(medan) byson indennya paling lama cuma sebulan loh untuk warna merah ato putih.. kalo yang warna pasaran kayak biru cuma perlu seminggu.. cpt kan?

  2. kalo pengalamanku kmrn untuk inden 1-2 bulanan ada diler di daerah bekasi menawarkan tambahan by 2-3jt ini dijanjiin pasti dpt plg lmbt 2 bln katanyaa..
    tp ampuun deeh kok mesti nambah segitu banyaak yoo mazz…
    ni aq dah 2 bulan inden blm jg da kabar…

  3. hahahahaha ane udah nunggu 7 bulan,akhirnya beli ninin 250,nggak taunya tetangga beli byson,pas ane nyoba cuma kayak gitu doank,untung nggak jadi beli.memang parah tu ymki,motor kayak gitu aja indent ampe berbulan bulan,kalau harganya 2jt an ane suruh inden 2 taon sih nggak masalah wkwkwkwkwkwkwkwk

  4. Punya aku aja mas mo djual.byson wrn biru bln 9/10. km 5000an..asuransi TLO..Plat T karawang.hanya 18.7jt,yg berminat email aja

  5. ane udah nunggu dari desember belum turun turun nih.. apa mending sekalian nunggu CBR 150 aja ya siapa tau lebih cepet..

  6. uda 5 bulan nunggu antrian ,blum juga ada komfirmasi dari dealer ..sabar n sabarrr.. entah berapa ratus orang yg terzalimmi .pintu tobat masih terbukaaa bulan puasa uda dekat segeralah bertobat YMKI ..

  7. Mau share pengalaman gw beli byson gak pake indent, cuma 2 haro motor sampe kerumah.

    Tapi ada “tapi” nya

    jopir.wordpress.com/20?11/07/22/beli-yamaha-byson-gak?-pake-indent-bisa/

    moga berguna

  8. Payah Yamaha?
    Saya indent byson sejak Oktober 2011, sekarang? Januari 2012, pesanan byson saya belum ada juga?. dijanjikan Februari 2012 ini dilihatkan stok dan urutannya (jadi masih belum ada kepastian kapan saya dapet Byson nya ???)

    WTF !!!

    emangnya saya ini minta-minta / ngemis motor sama Yamaha???

    HOOOIII YAMAHA? saya ini beli loooh? mau bayar cash keras langsung? ini konsumen mu yg berduit? jangan ditelantarkan donggg

    masih menunggu tanpa kejelasan?
    Saya pesan di flagship shop Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

    Kalau di daeler yamaha kecil lainnya, kalau mau cash malah di suruh UPPING harga? edan toh? atau kalo mau cepet disuruh kredit? super edaaan?

    Lha orang punya duit kok disuruh kredit? aneh bin edan?

    Yamaha ?. seriuslah jualan motor? ini kan bukan barang premium? cuma motor daily use biasa?

Comments are closed.