iklan iwb
iklan iwb

Tetangga rumah yang seorang pendatang dari Kebumen tiba-tiba mengetuk kediaman mencari IWB. Hal ini jarang dilakukan mengingat doi adalah seorang yang sibuk dan memang kurang akrab. Ada apa gerangan???….

” Mas maaf…..saya bisa minta tolong nggak?” serunya setelah IWB bukakan pintu. ” Walah…masuk dulu mas, apa kabar nih??” IWB makin penasaran dibuatnya. Menyelinap dalam pikiran sesuatu yang krusial dan darurat. Tapi praduga langsung sirna ketika melihat muka doi terlihat rileks tidak tegang. Akhirnya setelah berbasa -basi sebentar, mulai ada titik terang. Singkat cerita ternyata doi lmengeluh tentang susahnya mendapatkan Byson.  Kuda besi sejatinya buat sang kakak yang diKebumen.  Sudah inden sikebo selama dua bulan dikota tanah kelahiran, namun tidak kunjung datang jua. Rasa putus asa makin menjadi setelah hunting, ngubek-ngubek dan memasukkan daftar antrian keseluruh dealer Yamaha Depok…hasil nihil alias inden tetap lama. Walau banyak didera isu kurang sedap terhadap sikebo, antusiasme konsumen seperti tidak kendor. Terbukti sudah ditawari Vixy atau NSZ….emoh!! pengennya Byson nggak ada yang lain. Ciloko tenan!!

Yah….masalah basi yang IWB sendiri tidak kuasa melakukan apa-apa. Jebule koq ada tetangga sendiri yang jadi korban. Setelah tukar pikiran dan diskusi IWB secara jujur mengungkapkan ketidak mampuan membantu doi mempercepat mendapatkan kendaraan idaman. Daripada memberi angin surga tapi ngedobozzz.…kan malah kasihan jadinya. Apalagi kakak doi minta yang warna merah. Weleh….makin menjadi beratnya tantangan. Nggak milih warna aja susah, apalagi pakai milih segala.  Oh…malangnya nasib biker yang kadung kesengsem Byson…….(iwb)

iklan iwb

Noted : Foto mbah Edo

iklan iwb
Previous articleLorenzo akan mendapatkan mesin baru diEstoril…
Next articleDimensi CBR250r vs CBR150r….nyaris tanpa beda!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!