iklan iwb
iklan iwb

Dari sekedar memperhatikan dan mengamati….entah kenapa hati rasanya kurang sreg dengan desain yang disinyalir sebagai next Yamaha R15. Sssttt…jangan protes dulu mzbro. Yang IWB maksud visual dari belakang…..cenderung gembung dan melebar seperti kura-kura?!

Pasti para FBY membaca artikel ini sambil bersungut-sungut 😆 . Be cool brother…blogger juga manusia toh. Yang mempunyai pendapat dan urun rembug, mengungkapkan apa yang ada dihati. Iseng-iseng membuka-buka gambar simpanan Hard disk kompi menemukan spyshoot R15 yang disebar luaskan oleh bro Vibhav (masih ingatkan??). Kalau dari samping sih mantep…no complaint deh. Tarikan tegas meruncing disertai dengan fairing ala sang kakak R6….tiada ragu bahwa next R15 bisa menjadi ancaman serius bagi eksistensi CBR150r ditanah India nantinya. Sebab jujur…dari hati yang paling dalam, IWB lebih seneng model split front lamp Yamaha R15 yang terasa bak mata elang….garang dan sangar ketimbang CBR150r (opini pribadi lho..).

Tapi…..sayang beribu sayang. Desain next Yamaha R15 ternoda oleh rupa buntut belakang. Koq kurang harmoni ya perasaan. Sejauh ini sih memang kurang memperhatikan dengan detil. Dan baru beberapa hari…IWB coba compare dengan kuda besi depannya siFazer150/FZ16…..lebih manis bokong gen FZ. Entah mengapa, IWB langsung teringat “tempurung kura-kura”. Wah…kalau YMKI berniat mendatangkan R15 anyar ketanah air, sisi ini kudu direvisi ulang. Terkesan merusak penampilan soalnya. Btw IWB attached gambar dibawah biar mzbro bisa liat sendiri. Monggo klik gambar untuk memperbesar dan jangan sungkan share pendapat  bro-bro sekalian…….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. dr belakang kok kelihatan gemuk banget….,
    Tp kl d pandang dr depan & sampaing desain ok…..garang & sadis puoolll…..

  2. bener juga, baru sadar ane! Bodi depan hingga tengah emang menggoda tpi kok butirannya melebar gitu, ane gx yakin jga si R15 bakal brojol di indonesia d thn 2011. Klw pun mau di keluarin, YMKI harus denger saran dari mas iwan ini, supaya dagangannya gx kalah cakep di banding newCBR150. Ya toh?

  3. terlalu lebar ya masbro, timpang sama bannya. Tapi buritan model ini disinyalir lebih nyaman buat boncenger. Soalnya beberapa boncenger FZ16 ada yg mengeluhkan kalau FZ16 ngga ‘boncenger friendly’. Jok terlalu sempit & tipis. Ngga nyaman untuk jalan jauh.

  4. bner mzbro trlu gndut bokong new r15 masi sexian bokong r125…smoga drevisi jd r125 brmesin r15 j skalian xixixixi

  5. sengaja gak dibikin menarik mas, coba klo dah diberi sentuhan warna, stiker & pemakaian spakbor kolong model byson, spakbor model spt gambar dilepas, pasti luwih maknyus..

  6. hmmm…
    bener banget bro iwan.
    bangian buritan r15 mengganggu pemandangan, padahal dari desain fairing ane lebih seneng desain r15 ketimbang cbr.
    mungkin klo r15 dikeluarin disini harus direvisi bagian buritannya dan jgn lupa mesinnya ganti pake DOHC.
    jgn SOHC-lah, mosok motor sport berfairing masih SOHC?
    malu tuh sama bebek sableng FU…

  7. memang sih buntutnya agak kelebaran, tapi menurutku. . . ini gag cungkring ah, bannya gede gitu kog.
    lovemybike.wordpress.com/2011/04/16/r125-bakal-brojol-dengan-harga-murah-di-india-ymki-kudu-ambil-juga-kesempatan-ini/

  8. ngeliat tempat duduk boncengers,kyknya bkal menderita,tapi utk design top lah…tapi lampu rem kecil ya,mirip2 ukuran bison padahal lampu tsb tmsk vital…

  9. disinyalir yang penting ga kaya b*at yang buntutnya kayak belalang, namun kalau dibandingin ma sport lain ya mang setuju dengan yang punya blog
    nitip kang jaranwesi.wordpress.com/2011/04/15/samsat-mobile/

  10. jadi inget buntut MX, kalo dari belakang, Aneh…
    tapi kalo dari samping Cantikk…

    Spyder Can-Am di Cikarang masBro..
    omidog.wordpress.com/2011/04/15/spyder-can-am-emang-mannccaaaapppss/

  11. Tunggu dateng dulu mas, biasanya dari deket suka beda dengan yang kita lihat di foto, Pulsar 220 di foto jelek amat, pas dari deket dilihat lumayan manis juga ternyata..

  12. itu yang bikin tampak lebar kan hadlenya to?
    menurutku tetep OK dan kalo masuk sini gak perlu dirubah deh. justru yang perlu dirubah itu penutup roda belakang bro, itu mirip pulsar 135 versi india yang pertama, akan lebih bagus dibuat seperti pulsar 135 versi indonesia.

  13. bener bro, ane malah baru merhatiin.
    jelek banget ya?
    harus dideain ulang kalau mau bersaing dgn All New CBR yg memang keren luar dalem.

  14. bener bro, ane malah baru merhatiin.
    jelek banget ya?
    harus didesain ulang kalau mau bersaing dgn All New CBR yg memang keren luar dalem.

  15. Udah campuran desain India soalnya ya modelnya spt itu kek motor india . lbh cakep yg R125 versi Eropa suanggarr.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here