iklan iwb
iklan iwb

Dari sekedar memperhatikan dan mengamati….entah kenapa hati rasanya kurang sreg dengan desain yang disinyalir sebagai next Yamaha R15. Sssttt…jangan protes dulu mzbro. Yang IWB maksud visual dari belakang…..cenderung gembung dan melebar seperti kura-kura?!

Pasti para FBY membaca artikel ini sambil bersungut-sungut ­čść . Be cool brother…blogger juga manusia toh. Yang mempunyai pendapat dan urun rembug, mengungkapkan apa yang ada dihati. Iseng-iseng membuka-buka gambar simpanan Hard disk kompi menemukan spyshoot R15 yang disebar luaskan oleh bro Vibhav (masih ingatkan??). Kalau dari samping sih mantep…no complaint deh. Tarikan tegas meruncing disertai dengan fairing ala sang kakak R6….tiada ragu bahwa next R15 bisa menjadi ancaman serius bagi eksistensi CBR150r ditanah India nantinya. Sebab jujur…dari hati yang paling dalam, IWB lebih seneng model split front lamp Yamaha R15 yang terasa bak mata elang….garang dan sangar ketimbang CBR150r (opini pribadi lho..).

Tapi…..sayang beribu sayang. Desain next Yamaha R15 ternoda oleh rupa buntut belakang. Koq kurang harmoni ya perasaan. Sejauh ini sih memang kurang memperhatikan dengan detil. Dan baru beberapa hari…IWB coba compare dengan kuda besi depannya siFazer150/FZ16…..lebih manis bokong gen FZ. Entah mengapa, IWB langsung teringat “tempurung kura-kura”. Wah…kalau YMKI berniat mendatangkan R15 anyar ketanah air, sisi ini kudu direvisi ulang. Terkesan merusak penampilan soalnya. Btw IWB attached gambar dibawah biar mzbro bisa liat sendiri. Monggo klik gambar untuk memperbesar dan jangan sungkan share pendapat┬á bro-bro sekalian…….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articlePejabat AHM mesam-mesem lihat blogger ribut perkara harga CBR150r….
Next articleYamaha Vega ZR white colour….adem ngeliatnya!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!