iklan iwb

Sudah hampir satu bulan new striping Jupiter-Z dilempar kepasar. Tapi sejauh ini IWb tidak pernah memperhatikan secara detil. Dan kebetulan mempunyai kesempatan untuk melihat secara dekat motor sikomeng tersebut. Dilalah jebule cakep juga….

Sampeyan pasti tahu Jupiter anyar yang sudah mengaplikasi AHO (automatic headlamp on). Pada saat bersamaan YMKI juga merubah striping secara total. Dan tidak ada salahnya IWB share keblog siapa tahu ada para brother yang beum melihat penampakannya sehingga bisa dijadikan bahan referensi. Jupiter-Z AHO, permainan striping grafis bisa dibilang ciamik. Apalagi gold colour……keren dan enak dipandang mata. Yamaha berusaha menyuguhkan sebuah karya seni apik, kombinasi antar dua warna cukup berhasil mendongkrak siitik. Contohnya warna emas. Mixing colour dipadu abu-abu plus hitam….dengan bentuk splash atau cipratan halilintar. Keren!!. Jika kita perhatikan hampir semua warna dibubuhi striping grey. Mau hijau, hitam…..tidak luput mendapatkan sentuhan abu-abu.? Saat ini Yamaha Jupiter-Z (11,51%) merupakan penyumbang terbesar penjualan bebek nomer dua setelah Vega-ZR (15,72%) – Sumber om Edo. Apakah dengan AHO plus striping anyar penjualan Jupiter-Z akan naik…atau malah turun?? biarlah waktu yang berbicara. Btw gimana mzbro…keren nggak striping baru. Monggo dishare……(iwb)

iklan iwb

24 COMMENTS

  1. waaa, kalo dimata Saya Pribadi kok malah sebaliknya Maz Bro..

    Makin kesini Makin ancur aja Model-Model bebek yamaha…IMHO
    *masih kerenan JupiZ yang lama (Burhan)

    PISS..

  2. waah maz iwan, koyon’e ymki arep nongolk’e mioJ dgn fitu Y-jet (injeksi) maz, cba d’tanyain!!
    Salam!!
    Keep safety riding..

  3. warnanya sih oke tp kemampuannya kalah mas bro.masi sangar bebek tetangga sebelah dengan cc lbh kecil

  4. imho, ni motor kekurangane ada 2 , yang pertama suara knalpot yang kalah keren dari jupie burhan, trus nyang kedua adalah…penerapan AHO itu tadi……masih menimbulkan pro dan kontranya

  5. Hhhhmmm…. kayaknya Striping nya nyontek alus dari vietnam deh,,, mahabbah.web.id/2010/04/23/iseng-iseng-liat-new-jupiter-z-di-negara-kasawan-soth-east-asia-yuk-bag-1/#more-196

    🙂

  6. Sayang lampu blakang gak diganti. Padahal desainnya bikin buntut motor jadi aneh dan makin panjang. Bedanya bisa sampe 5cm sama Jupi lawas.

Comments are closed.