iklan iwb
iklan iwb

Seperti lagu Iwan Fals…para jajaran pentolan AHM kompak ketika ditanya tentang CBR150r. Bedanya kalau lagu wakil rakyat ciptaan pendendang lagu bento tersebut kompak setuju, namun kalau mereka kompak tersenyum…

Gemes dan geregetan…mungkin itu yang kita rasakan. Mau dikelurin jurus ilmu serat jiwa, lampah lumpuh ataupun pedang setan mereka tiada bergeming (halah koq jadi ngomongin sandiwara radio 😆 ). Yah…maklum sih soalnya ada kode etik perusahaan yang kudu mereka ikuti. Tapi ada satu petunjuk berguna yang IWB dapatkan yakni tentang teknologi pengabutan bahan bakar next CBR150r nantinya tetap menggunakan PGM-FI seperti sang kakak CBR250r. Hal ini bisa kita tangkap dari presentasi pak Endro bahwa alat paket Injeksi telah didistribusikan keseluruh dealer yang ditunjuk sehingga bisa segera digunakan untuk melayani service CBR250r serta CBR150r. Apakah ini artinya CBR150r sudah dekat masa peluncuran?? Entahlah. Tapi yang pasti tidak akan ada perubahan spek ketika mengaspal ditanah air. Seperti jawaban pak Sriyono dan pak Endro ” tunggu tanggal mainnya..” Jiahhh rahasia lageee. Yo wis ditunggu saja bareng-bareng…..(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleCBR250r Tanah air vs CBR250r Thailand…
Next articleWarna Baru Jupiter-Z…boleh juga!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!