iklan iwb
iklan iwb

Teka-teki akan pricing strategy yang dilakukan AHM untuk next produknya…CBR150r selalu menarik untuk kita bahas. Dan entah mengapa angka 29,9juta seperti menyeruak begitu saja kedalam pikiran…

Posisi AHM memang serba susah. Jika tidak diperhitungkan secara cermat, CBR150r bakal menjadi produk senjata makan tuan sebab kalau pabrikan sayap mengepak terlalu tinggi menempatkan CBR150, bisa jadi siproduk tidak dilirik konsumen karena kalah otot dengan sikakak CBR250r non ABS yang hanya dilego 39,9juta. Sedangkan kalau dijual dibawah 28juta…tidak diragukan market silegendaris Honda Tiger akan makin tergerus. Padahal untuk saat ini saja, simacan penjualan termasuk seret. Nah…karena itulah IWB mempunyai hasil rabaan, bahwa angka 29,9juta merupakan angka srategis yang bisa saja dipilih AHM untuk melego sang CBR150. Dari sisi psikologis pricing, masih dikepala 29 walaupun sebenarnya sudah bisa dikatakan 30jutaan persis seperti yang dilakukan pada CBR250r non ABS. Last apapun yang akan AHM putuskan, bakal tetap menarik untuk disimak. Btw…sudah pantaskan CBR150r dilepas 29,9juta?? Monggo dishare…sementara IWB mau ngacir dulu ke Honda workshop Sunter Jakarta 😆 …(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleDiIndia MRF mengalahkan Bridgestone……
Next articleWow…knalpot Ducati GP12 sangar!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!