iklan iwb
iklan iwb

Brother…pagi ini IWB terhenyak. Ada komentar pedas tentang artikel Rossi Jerez dari bro kita yang meragukan kredibilitas indepensi IWB gara-gara postingan komentar sibro Joy yang merasa dihapus. Padahal tidak pernah sekalipun IWB remove kecuali komentar bernada makian ataupun provokasi keterlaluan (apa perlu sumpah pocong?? 😆 ). Lho terus kenapa bisa hilang?? ini yang IWB sendiri tidak mudeng. Coba ditelusuri akismet, trash, hingga pending dashboard nihil. Dan yang lebih aneh lagi koq diartikel Scoopy muncul ads google dari Honda??. Apakah ini normal?? apakah ada admin selain IWB sendiri??……pertanyaan berkecamuk dalam pikiran. Monggo dibantu share buat mzbro yang ahli IT….

Buat bro Joy aka satriya merah. Nyuwun sewu mzbro. Selama dalam koridor atmosphere yang damai dan enak tidak pernah sekalipun IWB mengintervensi isi komentar. Banyak hal kesibukan yang diurusi ketimbang cek-satu persatu  menghapus atau intervensi komentar mzbro-mzbro semua. IWB sangat menyadari tanpa dukungan para pembaca, warung ini nothing tiada arti. Apalagi kalau nihil comment…wis artikel bakal garing bagai tanpa nyawa. Last.…sebagai blogger, IWB baru sadar bahwa menulis diblog ternyata memang sangat berat. Sebab kalau tidak berpikiran dingin, kadangkala bisa tersulut emosi dengan mudah. Tapi apapun itu…IWB mengucapkan terimakasih kepada brorther and sister semua atas dukungannya selama ini sehingga warung makin ramai. Sebab faktor tersebutlah yang menyemangati IWB untuk terus menulis. Sekali lagi thanks bro & sis…..(iwb)

Ads Google diartikel Scoopy

iklan iwb

 

iklan iwb
Previous articleWarna baru Honda Scoopy makin kupiiiiii…………
Next articleBMW dan Aprilia ikut Motogp 2012??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!