iklan iwb

Jalannya race Motogp Jerez penuh drama. Cuaca hujan disertai adu nafsu dari para rider membuat banyak pembalap berjatuhan. Salah satunya silegendaris Valentino Rossi yang harus jatuh dan menimpa Stoner…

iklan iwb

Start dari posisi 12 tidak membuat The Doctor patah arang. Ketika start power Ducati terlihat mencolok…Rossi langsung nyodok nomer 9. Pelan tapi pasti satu demi satu pembalap diuber hingga pada lap ketujuh, pembalap Italia tersebut telah menyalip Lorenzo diposisi ke3. Terlihat pada kondisi basah pembalap Yamaha sedikit kedodoran. Dan sebaliknya Rossi seperti kesetanan. Sayang ketika akan menyalip Stoner yang saat itu dibelakang Simonceli sebagai leading, sehabis straight The Doctor kehilangan kontrol. Apesnya moncong siAussie menyentuh bokong Desmosedici…bisa ditebak keduanya akhirnya dlosor bareng-bareng. Kejadian tersebut membuat Stoner terlihat kesal dan ngomel-ngomel…

Simoncelli masih kokoh didepan disusul Lorenzo. Gap berjarak dua detik. Apes…impian sikribo untuk memenangkan balapan kandas ketika pada lap 12, doi kehilangan grip depan dan dlosor. Ben spies yang berhasil mendahului Pedrosa di posisi dua juga jatuh. Disusul Colin Edward ikut mencium aspal setelah berhasil memenangkan pertarungan dengan Nicky Hayden yang kala itu diposisi empat. Hasil akhir dimenangkan oleh Lorenzo, Pedrosa, Nicky Hayden, Aoyama dan Rossi (melanjutkan balap setelah terlempar keposisi 12 pasca jatuh). Terakhir sehabis pertandingan, The Doctor langsung nyamperin Stoner digarasi Repsol Honda untuk meminta maaf. Dengan hasil ini, Lorenzo masih membuktikan yang terbaik diJerez Spanyol. Welldone Jorge….(Iwb)

20 COMMENTS

  1. Rekor baru aksi ndlosor terbanyak dalam satu race wkwkwk..Lorenzo n pedrosa paham betul keganasan sirkuit jerez saat wetrace makanya memilih bersikap tenang n hati2..

  2. Maaf Bro iwan.. agak sedikit melenceng dari Postingan. Cara nggawe Page Arsip niku kepripun nggih… Newbie Bloger neh..
    Matur Suwun

  3. Rossi habis minum viagra 2 biji kali ya nyosor wae, hahaha…btw hohe cuman lucky doang yang didepannya pada ndlosor (apa pake jasa ki joko pinter ya? pada apes semua yg didepannya)

  4. Lorenzo terlihat matang dan hati2. Dia tahu betul bahayanya ngebut di race yg sedang basah.

  5. Lorenzo jadi kaya Hayden dulu penuh Konsistensi makanya juara……hm……Mr.Konsisten…

  6. gak seru balapannya, ndlosor semua..
    kemampuan motor gak bisa dieksplor, cuma pembalap yg hati2 yg menang meski pelan banget.

  7. tenang aja rossi tahun ini juara dunia…..masih banyak seri bro…..kalau glosor berarti nasib lah….

  8. Hiks….listrik padam ga bisa nonton !!

    Untung nemu link Videonya, marih di donlot bersama sama….

    hotfile.com/dl/113191544/2026f97/mgp11_r02_r.part1.rar.html
    hotfile.com/dl/113191526/63889f1/mgp11_r02_r.part2.rar.html
    hotfile.com/dl/113191563/515e0bb/mgp11_r02_r.part3.rar.html
    hotfile.com/dl/113191636/20dfab3/mgp11_r02_r.part4.rar.html
    hotfile.com/dl/113191471/fdadcba/mgp11_r02_r.part5.rar.html

  9. seru bangettt MotoGP..

    drama banget deh.. kaya nonton sinetron balap.. ada faktor entertain dari rossi pulaa

Comments are closed.