iklan iwb

Tahun 2011……hhhmmm Honda bener-bener ngamuk. Segala daya upaya dilakukan untuk menekuk kompetitor. Bombardir produk baru, facelift, pricing strategy serta iklan tidak henti-hentinya menghiasi manuver pabrikan sayap mengepak. Yang makin mencolok adalah advertising. Seluruh media disambangi…tercatat TV, koran, majalah, radio, internet telah dicicipi….

Yang terbaru adalah munculnya banner CBR250 diwebsite roda dua terkenal dunia macam Motogp.com serta Motorbeam. Monggo sampeyan intip atau klik diURL yang telah disebutkan. Mzbro akan menemui iklan welove Honda Indonesia. Loh koq web luar negeri?? bakal percuma dong. Target marketnya kan beda?? Nggak juga. Pasti Honda sudah mempertimbangkan dengan akurat berdasarkan survei traffic. Dan siapa sih biker lokal yang tidak pernah visit disitus tersebut. Segala informasi menarik tentang perkembangan pembalap jagoan kita…atau berita terbaru motor-motor India dikupas habis disana. Apalagi pasang iklan didunia maya sangat praktis. Tinggal sign up diGoogle, ikuti petunjuknya dan beres……iklan yang kita inginkan bakal selalu nongol seperti hantu. Hasilnya??? wis bisa ditebak. Otak kita dijejali produk yang dipromosikan. Terlihat…marketing AHM lebih jeli saat ini dibanding kompetitor. Gerojok produk dikombinasi bombardir advertising.? Cerdik euy…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!