iklan iwb
iklan iwb

Geleng-geleng kepala membaca berita tentang wacana pemerintah untuk mengganti nama premium menjadi “bensin miskin”. Hal ini dilontarkan oleh Pak Darwin Zahedy Saleh…menteri energi dan sumber daya mineral. Waladalah…

Tersenyum getir tidak habis pikir seorang berpendidikan tinggi bisa mempunyai ide konyol seperti itu. Alasannya sederhana supaya secara psikologis orang kaya malu untuk mengkonsumsi premium dan beralih kePertamax. Opo ora kudu guyu mzbro!!!. Lucu…dangkal dan tanpa perhitungan mendalam. Kalau tidak mampu membuat regulasi serta formulasi yang tepat, monggo belajar dan kuliah lagi. Jangan-jangan dulu waktu duduk dibangku pendidikan kebanyakan nyontek nih….

iklan iwb

Pemerintah terkesan putus asa dan kehabisan akal. Setelah menolak untuk menghilangkan pajak Pertamax/plus supaya lebih terjangkau buat masyarakat, kini mereka malah berencana menghina dan merendahkan mayoritas rakyatnya. Saat ini kabarnya Pertamina tinggal tunggu instruksi dari pemerintah untuk merealisasikan dilapangan. Buat bapak menteri, tolong dicari nama yang lebih enak dihati dan perasaan. Nyuwun sewu, jangan sampai negara tetangga mentertawakan kita pak. Mosok negara besar..sizamrud khatulistiwa memproduksi bensin miskin. Sedih banget pak….! Kasihan para pejuang kita dulu yang mengorbankan nyawa demi mengangkat harkat dan martabat negeri tercinta ini, koq sekarang malah direndahkan oleh ulah bapak-bapak pejabat sendiri. Betul-betul keterlaluan!!. Cuma satu harapan, jangan sampai wacana ini gol, sebab akan menyakiti kita semua……(Iwb)

iklan iwb
Previous articleTarget Rossi diJerez adalah masuk podium….bisakah?
Next articleBajaj gerah dengan pemalsuan part….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!