iklan iwb
iklan iwb

Belum banyak penampakan didealer…..tidak ada gegap gempita, tapi  ternyata pesona matic Suzuki anyar mampu membuat seseorang keblinger. Padahal  pada sejarahnya konsumen tersebut tidak pernah sekalipun melirik pabrikan bermerk S. Apakah ini berarti tanda positif bagi eksistensi Hayate???…..

Malam-malam mendapatkan kabar dari istri bahwa istri adik ipar mengambil tunggangan baru. Ketika saya tanya motor apa?? Jawaban istri sungguh diluar dugaan. Sebab apa yang ada dibenak IWB (iwanbanaran 😆 ) kala itu paling matic Vario atau Mio series. Maklum tidak ada sejarahnya adik ipar meminang kuda besi diluar merk yang telah disebutkan. Dan sudah lazimnya mayoritas konsumen memasukkan varian tersebut dalam daftar pilihan mereka  ” Suzuki mas…..jenenge Hayate lek ora salah” (Suzuki mas….kalau nggak salah namanya Hayate red.). Weleh…..jangan-jangan kepincut dengan Irfan Bachdim nih 😆 . Rasa penasaran membuat jiwa investigasi timbul. ” Lho….kenapa nggak Vario Techno aja. Kan pasarannya lebih bagus. Atau Mio…..sparepart terjangkau,” seru IWB berusaha mengorek keterangan. Akhirnya diperoleh jawaban, menurut istri seperti yang dituturkan Mira (adik ipar), dia nggak mau. Soalnya Hayate keren banget…..lain dari yang lain. Walah……

Tidak jelas tolak ukur keren yang disebutkan. Bisa jadi hanya efek “new product”……atau memang faktor desain??. Dari kacamata pribadi……tidak bisa menilai secara subyektif. Belum melihat secara langsung je. Yup….belum genap satu minggu, Hayate sudah meminta korban. Saudara sendiri lagi….ckckckck. Segi positifnya, IWB bisa jajal atau motret secara detil  siHayate. Dan tentu hasil akan IWB share kemzbro semua. Cheeerrrssss………..(iwb)

iklan iwb

Noted : Image Motorplus

iklan iwb
Previous articleTouring P220 Jakarta-Denpasar….pembuktian kualitas??
Next articleModif minimalis NMP. Hasilnya lumayan manis!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!