iklan iwb
iklan iwb

Rasa penasaran akan dimensi kedua motor akhirnya terjawab sudah. CBR150 yang dulu booming kini kudu mengakui bahwa rupa fisik memang sudah ketinggalan. Terbukti dijejerin dengan sang penerus, CBR150r……yang lawas kelihatan begitu mungil….

Paling kentara adalah sisi desain. CBR150r mulai dari badan hingga kaki-kaki terlihat gambot. Coba mzbro intip  sekitar ban, behel, tanki, hingga dimensi jauh mengungguli CBR150 lawas. Garis desain meruncing ditambah lekukan knalpot layaknya banana, wis…..spechless nggak bisa berkomentar banyak. Pokoke seperti langit dan bumi. Mungkin dalam kacamata pribadi CBR150 hanya menang pada sisi rear lamp yang terlihat manis. Sein menyatu dengan lampu….that’s I love it. Selebihnya……..monggo sampeyan sendiri yang menilai. Jadi sebenarnya jika CBR150r dijual lebih dikit dari angka 30jutaanpun…sebenarnya masih cukup wajar. Mengingat CBR150 dulu dilepas IU pada kisaran 32-38juta…banyak yang mau. Sedang yang baru???….apa yang ditawarkan jauh lebih baik ketimbang versi lawas. Ada pendapat lain mzbro…?? (iwb)

iklan iwb
Previous articleDamai itu Indah brother……..
Next articleYamaha Byson masih made in India???….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!