iklan iwb
iklan iwb

Banyak dari para biker saat ini gelisah menunggu siCBR150r. Bukan gelisah karena timing peluncuran, melainkan lebih kepada pricing strategy yang diberlakukan terhadap motor berfairing tersebut nantinya….

Saat ini pasti internal AHM juga sedang mempelajari berapa kira-kira banderol yang cocok.  Tentu saja keputusan tidak boleh gegabah sebab menyangkut kelangsungan penjualan kedepan. Ada yang yakin bahwa CBR akan diCKD, tapi ada juga yang sudah pesismis. Khusus CBR150r…IWB juga punya feeling kuat bahwa CBR150r bakal dibanderol dibawah 30jutaan….tapi tidak bakalan jauh. Bisa jadi diangka 29jutaan. Tapi keyakinan ini menjadi pupus atas gelengan kepala seorang pentolan Jepang AHM yang menjawab,” I dont think so….could be more than 30million, but little bit….”. Waladalah. Lebih sedikit dari angka 30juta??. Apakah hembusan harga ini hanya strategi untuk mengecoh lawan??. Semoga iya. Sebab kalau tidak….takutnya bakalan ditinggal kabur pembeli. Yah kita tunggu saja. Toh bocoran masih suram. Ya nggak bro…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. dulu cbr iu yg hrgnya 32jt j laris apalagi yg skrg pasti bakal tetep laris….smalem ktmu penampakannya di cakung…manteb euy

  2. kl di bawah 30jt kayaknya lbh wajar cos biar gak makan ‘mamase’ soale bodi sama plek kay pinang dibelah clurit, mesin kubikasinya sja nyang beda singel lagi. disini tampang no wahid n brand jga. (berharap seh biar kbeli xixixixixi)

  3. mnrut sy 30 jtan adalah harga yg pantas dan gak overprice, ono rego ono rupo mas, lha vixion-se sng culun wae wes 23jt kok xixixiiiii,,,

  4. @ Big
    Sepertinya CBU mzbro…
    @ Black
    Hhhmm bener juga sih yak…
    @ Xxl123
    Spy beneran kalau ini. Tapi itu namanya nyogok dong mzbro wkwkwkwk….
    @ Piet & Bja
    Semua berharap seperti itu
    @ Cratanx
    Husss ojo banter2 mz. Mosok vixy koq dikatain culun ki piye 😆 ..

  5. mzbro paling harganya ga jauh2 dari 30-35 jt,
    kl dilihat biaya produksi ga akan beda jauh sama sang kakak…harga segitu wajar mazbro

  6. @ penonton
    Siapa tahu ngimpi jadi kenyataan. Aminnn…
    @ Hourex
    Mz mul klo sdh pegang ninja, wis dijamin megang kuda besi lain ora enak blas xixixi…(ngmng2 klo merk Honda emange nyapo mz?…mengganggu iman yo. Itulah hebatnya Honda 😆 )
    @ pakbambang
    apik apik apik…idenya boleh jg tuh

  7. semahal2nya harga motor ia hanyalah seorang motor 😆 tetep keujanan , keanginan, capek,dll. klo kecelakaan kebanyakan ridernya yg tevas sementara si motor paling ancur bisa direplace partsnya 😆

  8. 30juta lebih dikit.. saya rasa ngga deh.. AHM sendiri bukan tipe ATPM yang suka umbar2 isu ga jelas sebelum peluncuran, biasanya isu yang beredar ya ga jauh dari spekulasi masyarakat dan media sendiri.. sedikit ngitung yu, menurut itungan bego ala -BackStagE- harga CBR150R versi AHM berpeluang di bawah 28juta: vanz21fashion.wordpress.com/2011/03/20/itungan-bego-pricing-cbr150r-berpeluang-di-bawah-rp-28jt/

  9. firasat ane kyknya akan d bawah 30 deh mas iwan,sm halnya sperti sang kakak bnyak orng yg menduga psti overprice tp trnyata diluar dugaan,yah semoga hal ini terjadi juga sm sang adik.
    Amiiiiiin

  10. kl harga si CBR150 nembus di angka Rp30jt lebih…..
    mendingan ambil ninja RR…,gak perlu ngoprek,larinya dah Jos gandos…….

  11. Masbro iwan domisili dimana? Di daerah tangerang? Saya ingin nitip beliin jarum skep modifikasi clm untuk hsx125 saya. Saya di surabaya. Nanti saya ganti duitnya plus ongkir plus uang bensin. Bro2 lain ada yg bisa bantu? Please…

  12. Harusnya bilang lagi Bro,
    Harga Pastinya berapa San…?
    krn ane mau jual Byson ane tuk beli nih cbr, pasti dikasih tau lagi…
    xixixixi.

  13. Kalau masih mau mendapat tempat seharusnya harga CBR-150R maksimal 32jt-an, dengan asumsi harga ninja RR 32jt-an, namun memang terlalu dekat dengan seniornya yaitu CBR-250R yg non C-ABS dirange 39jt-an.
    Kita berharap harga kurang dari 30jt-an.

  14. @ willy
    Hhmmm emang bener sih wkwkwk…
    @ robby n vanz
    Sama bro…firasat saya jg
    @ kangmase
    Ya bro. Setelah saya renungkan komen2 seperti itulah yg bisa merusak perdamaian dan kesejukan warung. Sebab kolom komentar bukanlah tempat utk mencaci melainkan tempat sharing kita bersama. Jd terpaksa saya removed
    @ arsixty
    wow angka yg menarik. Jng2, jng2 nih. CBR fit??…mau dong 😆
    @ topa
    Masalah CBR fresh oven, ini yg bikin menggoda iman bro
    @ snalpot
    feeling saya diangka itu mzbro. Kita buktikan sama2
    @ mrlil
    maksudnya mtr apa bro? Suprax?
    @ sobek n safety
    masih ingat aja mzbro wkwkwk..

  15. stuja mzbro klo ada komen yg rusuh bgtu diapus j toh ngeblog itu emang sarana bersenang2 berbagi ilmu dan juga pengalaman!

  16. hmmm…
    menurut gw klo CBR150R didatangkan scr CBU akan sangat sulit bisa dibanderol dibawah 32 jt.

    ini klo kita lihat skema perbandingan harga pcx thailand dan indonesia yg masih CBU.

    kita tau PCX di thailand dibanderol 20 jt sampai sini jd 32 jt, klo CBR150R yg di thailand aja udah dibanderol 23,5 jt berapa kira2 disini?

    lain halnya klo dibuat lokal, gw yakin masih bisa dijual dikisaran 26-27 jt.

  17. hmmm…
    menurut gw klo CBR150R didatangkan scr CBU akan sangat sulit bisa dibanderol dibawah 32 jt.

    ini klo kita lihat skema perbandingan harga pcx thailand dan indonesia yg masih CBU.

    kita tau PCX di thailand dibanderol 20 jt sampai sini jd 32 jt, klo CBR150R yg di thailand aja udah dibanderol 23,5 jt berapa kira2 disini?

    lain halnya klo dibuat lokal, gw yakin masih bisa dijual dikisaran 26-27 jt

  18. Iya bro iwan, saya baca di kaskus klo jarum skep supra x 125 diganti jarum skep clm/cahaya logam motor (klo ga slh), performa jadi jos gandos. Bisa bantu saya bro iwan? Ini no hp saya: 085648270700

  19. 30 jutaan pas menurut saya…:) Klo CBUnya harganya teralalu kompetitif ntar klo di CKD jadinya sangat super kompetitif dunk..kasian yang laen bisa bisa…

    Keep Brotherhood & Keep Safety Riding

  20. AHM pasti repot pasang harga CBR150, mo diatas 30 juta, bisa gak laku coz CBR250 hrg cm 39jt, ya buat konsumen mending tambah dikit 8-9jt dah dapet minimoge.
    Mau dikasih di bawah 30 juta juga pusing, nanti Tiger macan (25jt) mau dibeli siapa, pasti gak laku coz buat konsumen mending tambah 3-4 jt dah dapat mtr dg spek terbaru, power lebih gede.
    paling gampang ya produksi si macan distop, trus dipasang CBR150 sbg pengganti ckp dg hrg 24-27jt, dah sip kemungkinan bsr laris…. jg gak saling ganggu sm pasar CBR250

  21. Diangka 30 jt an pas harganya untuk CBR 150.. tentunya AHM pun tidak akan gegabah dalam mengeluarkan harga pasarannya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here