iklan iwb
iklan iwb

Brother….hari ini segenap komunitas biker berkumpul bersama menuju desa Suka Harja atau yang lebih dikenal dengan nama Desa Gunung Batu Jonggol Jawa Barat. Tujuan dari event ini adalah dalam rangka membantu desa-desa terpencil. Yup…Yamaha kini bersuara….

Aktifitas corporate social responsibilities (CSR) pabrikan garputala sebenarnya sudah jalan sejak dulu khususnya dalam bidang pendidikan. Namun kali ini konsentrasi lebih diarahkan untuk membantu pedesaan diantaranya pembangunan MCK serta mushola. Dan biker sebagai bagian dari masyarakat dilibatkan didalamnya supaya rasa memiliki, membantu sesama akan juga terpatri. Seperti apa aktifitas mereka?. Kita ngacir dulu intip bersama-sama yuk setelah ini….(Iwb)

iklan iwb
iklan iwb

Para biker berbagai merk bersama-sama menuju Jonggol..

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

  1. Sikebo biru masuk kandang, abis nemenin yang empunya nyari nafkah… Xixixiixixi

    Gbarakan YMKI dengan acara baksos ini menjadikan momentum kebangkitan ataupun awal YMKI untuk menciptakan image Yamaha di masyarakat. Setelah pekan sebelumnya YMKI melakukan Sunday Touring.
    Hal inilah yang menjadikan modal bagi YMKI. Ada kabar bahwa YMKI belum menelurkan produk anyar, pasca Byson, NSZ, dan Lexam tahun ini.

    Yamaha disinyalir akan melihat seberapa besar produk2 tetangga yang begitu genjar menelurkan produk barunya dengan berbagai varian.
    Setelah kalah telak tahun ini. Barulah muncul generasi baru Yamaha tahun depan, ditambah pabrik baru yang telah mulai digunakan untuk meningkatkan produksi Yamaha.

    Bocoran alus dari orang dalam, Mio Injeksi bakal keluar tahun depan. Ditambah varian baru di kelas bebek, matic dan sport Smoga terkabul. Amin……

    Salut buat Yamaha. Keep brotherhood.

  2. @ B,ja
    Kebo biru dikandangin bro 😆
    @ Wahyu
    Wah nais inpoh bro. Injeksi pelan tapi pasti memang bakal menuju kearah sana…

  3. Terimakasih mas iwan yang telah meliput acara tersebut. kami dari BYONIC merasa senang bisa ikut terlibat dalam acara ini ^_^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here