iklan iwb
iklan iwb

Jaman memang sudah berubah. Dulu internet hanya dipakai oleh kalangan bisnisman atau menengah keatas. Kini media ini sudah seperti pisang goreng….santapan wajib bagi anak-anak muda dari mahasiswa, SMA, SMP bahkan SD. Belum lagi umur diatas mereka yang haus akan kanal informasi. Menjamurnya warnet juga ikut berkonstribusi besar membawa internet lebih membumi. Walau tentu ada sisi negatif positif dari efek yang timbul, namun kita tidak bisa pungkiri bahwa media internet saat ini memang paling cepat, informatif dan murah….

Setelah hampir dua tahun ngeblog, saya pribadi dibikin terperangah oleh traffic pengunjung yang bisa dibilang diluar dugaan. Sekarang mzbro bayangkan, email yang masuk keinbox IWB berasal dari berbagai daerah mulai dari ujung sabang sampai merauke. Aceh, Padang, Batam, Pontianak, NTB dan banyak daerah lain yang tidak bisa saya sebutkan disini (bisa panjanngggggg ngetiknya 😆 ). Dapat diambil kesimpulan bahwa internet sudah menjadi favorit para pembaca diseluruh tanah air. Hal ini lumrah sebab internet paling  simpel, murah, informatif. Kalau dibandingkan media lain internet memang paling instan. Contohnya ngeblog. Saya tinggal ketik, upload…enter dan hanya sepersekian detik mzbro dari ujung barat ketimur negeri ini sudah bisa langsung menikmati informasi.  Hanya itu??? tidak!! sampeyan mau diItalia, Amerika atau benua Afrikapun bisa gampang membukanya. Tidak ada komputer dirumah tinggal intip pakai Opera mini diponsel. Berita???….tidak pernah ketinggalannnn mang!!!. Coba bandingkan dengan majalah atau tabloid yang membutuhkan waktu lebih lama karena memikirkan cetak,  jalur distribusi dll. Tapi TV kan lebih mantep mzbro??? jangkauan luas lagi!!!….

Tidak salah!!!. Tapi harus diakui bahwa media TV bisa dibilang media yang paling menguras kantong tapi minim informasi. Menguras kantong karena costnya tinggi minim informasi karena keterbatasan waktu. Tidak ada ceritanya menggali lebih dalam. Ibaratnya menyembelih ayam….jeroannya dibuang tidak diolah. Sekarang mana ada TV yang mau bahas tentang kanebo nyumbat filter Byson…iyo ora :mrgreen: . Hitungan perdurasi memaksa pihak yang berkepentingan menyingkat berbagai keterangan terhadap kelebihan dan kekuatan siproduk. Kadangkala saya pribadi sering kurang puas dengan tayangan informasi sebuah produk yang terkesan….ekspose hanya kulit saja. So mybro….kedepan seiring makin murahnya internet, serta jaringan yang berhubung didalamnya maka saya yakin media ini bakal menjadi raja. Lima tahun, sepuluh tahun atau 20 tahun lagi…..masa ini pasti akan tiba. Monggo dishare pendapat mzbro semua…………(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleThe Winning team Yamaha kudu kita dukung..!!
Next articleSpeedometer CBR250 vs GPS…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!