iklan iwb
iklan iwb

Brother…penampakan Yamaha R15 hasil cangkokan milik wak haji seakan menyadarkan siapapun yang melihat, bahwa Yamaha R15 memang keren. Semua serasa terhipnotis, tak terkecuali saya pribadi…

Gurat fairing R15 mengingatkan kita akan raut muka Yamaha R1….keren dan sangar. Jadi walau harus merogoh kocek hingga lebih dari 5juta untuk mendatangkannya dari India, saya pikir nggak rugi sama sekali. Lawong Vixionnya kang Taufik jadi kelihatan bagus banget!!. Jauh lebih keren ketimbang dari gambar. Berdasarkan apa yang saya lihat…segi desain bisa dikatakan bersaing ketat dengan CBR150. Tidak bisa membayangkan jika YMKI mendatangkannya ke Indonesia dengan banderol dibawah atau sama dengan produk Honda, konsentrasi konsumen pasti akan pecah. Apalagi kalau yang dilempar R15 versi anyar, bisa berdarah-darah pertarungan motorsport berfairing 150cc. Sayang ketika dipancing, pak Paulus (YMKI)cuma tersenyum ringan, tidak membantah ataupun mengiyakan. Tapi tetap, kita semua masih berharap YMKI mau mendengarkan aspirasi dan suara konsumen guna memasarkannya keIndonesia. Btw…menurut mzbro semua gimana, monggo dishare……(Iwb)

R15 alias Vixy kang Taufik…..lebih keren aslinya ketimbang digambar

iklan iwb

Jejer sama sang kakak……Yamaha R1

Gimana kalo versi ini yang dipasarkan YMKI??….bingungkan pilih mana 😆

iklan iwb
Previous articleSunday touring Yamaha…..berkesempatan jajal FZ8!!
Next articleLho…koq mesin Bysonku ndut-ndutan?!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!