iklan iwb
iklan iwb

Brother…..pagi tadi kita sejenak merasakan betapa eratnya persaudaraan antar biker. Tidak peduli latar belakang atau background masing-masing individu, jika sudah melebur menjadi….serasa tidak ada perbedaan. Hanya satu yang ada yakni komunitas pecinta roda dua…..

Yamaha mengajak para Blogger, jurnalis serta segenap komunitas biker mengadakan sunday touring. Digawangi langsung oleh bapak Paulus S. Firmanto selaku GM promotion dan motorsport YMKI. Uniknya kuda besi tidak harus brand Yamaha. Jadi monggo kalau punya Honda, Suzuki, Kawasaki atau Bajaj sekalipun halal untuk bergabung didalamnya. berkumpul diCitos dengan tujuan Bogor. Blogger yang hadir adalah Kang Taufik (nyegat dijalan), Kang Triatmono, eyang Edo serta saya sendiri. Yang bikin ngeces, para brother pada nongol dengan senjatanya masing-masing. Tercatat Yamaha R1 black colour, R1 Rossi edition, Honda Gold wing, Ducati Monster, FZ8 (tunggangan pak Paulus) ikut nimbrung.

Singkat cerita, iring-iringan dikawal dua BM……depan dan belakang. Kecepatan berkisar antara 40-55km/jam. Alon poll!!!.. sampai-sampai siMonster kang Tri protes minta digeber, hingga terpaksa ngacir duluan. Berangkat pukul 7.30, tiba didilokasi sekitar jam 9 pagi. Acaranya apaan dong???…..ngobrol santai sambil makan-makan aja mzbro. Ngomongin tentang berbagai isu roda dua tanah air. Salah satunya rencana pembangunan pabrik baru Yamaha, lambatnya pemenuhan indent Byson, isu pengalihan FI dari karbu dll. Oh ya…tentang sikebo kemungkinan 6bulan lagi kapasitas produksi bisa maksimal, jadi mohon bersabar bagi yang sudah nunggu. Setelah puas didalam ruangan akhirnya meneruskan acara dihalaman rumah makan. Disaat itulah dapat kesempatan jajal FZ8….sigarang street fighter dari Yamaha. Jebule moge ki abot poll zizizizi (artikel terpisah…)

iklan iwb

Rombongan selesai jam 12siang dan kembali keCitos. Tapi saya memutuskan pisah dari pasukan sebab malam kudu gawe lagi. Singkat tapi mengesankan. ..!!Apa yang dilakukan oleh Yamaha saya pikir patut dicontoh oleh pabrikan lain. Sebab situasi tidak resmi, terbukti ampuh membuat suasana mencair. Otomatis guyonan atau obrolan bagai tanpa penyekat. Efeknya share atau gali informasi tentang isu dunia motor bisa terfasilitasi dengan sempurna. Nilai postif lain, satu dengan lainnya makin kenal dan akrab. So good job buat Yamaha dan keep brotherhood……..(iwb)

iklan iwb
Previous articlePart Accessories CBR250r sudah banyak bertebaran…
Next articleUntuk mengganjal CBR150…Yamaha R15 sudah cukup??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!