iklan iwb
iklan iwb

Mybro...tidak bosan-bosan saya membuat artikel tentang CBR. Bagaimanapun motor ini memang menyita banyak perhatian biker seluruh tanah. Keyakinan pribadi mengatakan……tidak lama lagi siCBR bakal menjadi pujaan anyar setelah Ninja250r. Apalagi part-part accesories guna mendongkrak penampilan sudah banyak tersebar dipasaran. Tapi jangan salah sangka dulu, part tersebut baru terdapat diThailand. Disinyalir seiring bertambahnya populasi CBR250r  kemungkinan accesories akan didatangkan ketanah air sangat besar…..

Bukan Indonesia kalau tidak bisa mengintip peluang. Para pelaku bisnis otomatif pasti tidak akan tinggal diam jika CBR250r sudah lalu lalang dijalanan. Ingat….para penyemplak kelas motor premium selalu ingin tampil beda. Dan inilah yang akan memotivasi produsen atau importir umum memboyong part-part tersebut keIndonesia. Yah…pengalaman dari kuda besi sebelumnya.

Oke…..sebagai gambaran berikut part-part yang sudah ada diThailand buat siCBR250. Part dibawah dipasarkan oleh salah satu shop-center bernama Kittisak Racing. Harga yang tertera merupakan hasil conversi dari bath Thailand ke rupiah. Monggo diintip……..

iklan iwb

Frame slider….dibanderol sekitar 680 ribu rupiah

Rear seat cover…harga sekitar 440ribu rupiah

Stang stabilizer….dijual sekitar 4juta rupiah

 

Koso gear Indikator…dijual sekitar 830ribu rupiah

Engine protector….banderol sekitar 1juta rupiah

Glass light….dijual sekitar 2,8juta rupiah

Spion koso…banderol antara 165ribu hingga 250ribu rupiah

Mantepkan bro!!.  Artinya apa?? jika mzbro intip, part-part tersebut telah menjamur dinegeri gajah putih…dan Kittisak hanya sebagian kecil diantaranya. Apalagi berita yang masuk ke IWB, AHM secara resmi juga bakal menyediakan variasi pendongkrak penampilan buat CBR250r……tidak lama lagi. Kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp kualifikasi : Rossi grid 9…Stoner tak terjamah!!!
Next articleSunday touring Yamaha…..berkesempatan jajal FZ8!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!