iklan iwb
iklan iwb

Mybro...tidak bosan-bosan saya membuat artikel tentang CBR. Bagaimanapun motor ini memang menyita banyak perhatian biker seluruh tanah. Keyakinan pribadi mengatakan……tidak lama lagi siCBR bakal menjadi pujaan anyar setelah Ninja250r. Apalagi part-part accesories guna mendongkrak penampilan sudah banyak tersebar dipasaran. Tapi jangan salah sangka dulu, part tersebut baru terdapat diThailand. Disinyalir seiring bertambahnya populasi CBR250r  kemungkinan accesories akan didatangkan ketanah air sangat besar…..

Bukan Indonesia kalau tidak bisa mengintip peluang. Para pelaku bisnis otomatif pasti tidak akan tinggal diam jika CBR250r sudah lalu lalang dijalanan. Ingat….para penyemplak kelas motor premium selalu ingin tampil beda. Dan inilah yang akan memotivasi produsen atau importir umum memboyong part-part tersebut keIndonesia. Yah…pengalaman dari kuda besi sebelumnya.

Oke…..sebagai gambaran berikut part-part yang sudah ada diThailand buat siCBR250. Part dibawah dipasarkan oleh salah satu shop-center bernama Kittisak Racing. Harga yang tertera merupakan hasil conversi dari bath Thailand ke rupiah. Monggo diintip……..

iklan iwb
iklan iwb

Frame slider….dibanderol sekitar 680 ribu rupiah

Rear seat cover…harga sekitar 440ribu rupiah

Stang stabilizer….dijual sekitar 4juta rupiah

 

Koso gear Indikator…dijual sekitar 830ribu rupiah

Engine protector….banderol sekitar 1juta rupiah

Glass light….dijual sekitar 2,8juta rupiah

Spion koso…banderol antara 165ribu hingga 250ribu rupiah

Mantepkan bro!!.  Artinya apa?? jika mzbro intip, part-part tersebut telah menjamur dinegeri gajah putih…dan Kittisak hanya sebagian kecil diantaranya. Apalagi berita yang masuk ke IWB, AHM secara resmi juga bakal menyediakan variasi pendongkrak penampilan buat CBR250r……tidak lama lagi. Kita tunggu saja…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

  1. @ Van
    Wah..ini yang kurang copy bro
    @ Segleng
    Ngedol sapi wae zizizi…
    @ 7
    Yang nulis aja ikut ngeces bro 😥
    @ Bohan
    Nyawang wae disik bro…sopo ngerti kecipratan hawa positif
    @ Exy
    Rossi nomor 7, lumayan. Satu hati makin ngacir!!!

  2. wah wes onog durung…
    asesoris’e nang ind trcinta ikhi…
    ndang ta’ tuku’e…
    spion koso sink dtuku prtama…
    mslh speada’e mbohhh kapannn iso tukuuu…
    smentara cmn kuat tuku spion’ne thogg…
    iku ae wes lumayannn… :))
    hohoho…

  3. hasil jalan2 malam mingguan di malang..
    di Hypermart, ada IU majang CBR merah sama Hitam,wiiiiii,motore marai ngiler, regane marai mules, 66juta mas bro !! yg 150cc 44juta..
    didekatnya ada stan MPM majang juga, gak sempet nengok harga..
    berlanjut ke pasar besar malang,,delar Honda, pas ta’tanya si sales berseragam,, dengan yakinnya dia bilang 59 juta !! :matabelo:

  4. Mahal juga ya.. Kalo Yoshimura, Rizoma, atau lainnya dibandrol segitu sih wajar, tapi yg ini baru denger merknya (apa akunya aja yg katrok kali ya :mrgreen:)

  5. Busyet nih, bro iwan dah banyak tau juga soal perkembangan motor, begitu juga accesorisnya…Dapet info dari mana bro soal soal ky gini, Gwa minat banget nih bwt modifikasi klo ntar2 punya CBR hehehe

  6. aduh ngiler ngeliatnya.. ga punya motornya .. aksesorisnya aj dulu deh.. hhahaha buat para bloger saya menerima sumbangan CBR 250… ( siapa tau aja ada yang mau ngasih ) hehehehehe

  7. @KucayOVIC..selain aftersalesnya, penyebaran spare part nya pun harus merata agar setiap pemilim motor CBR di seluruh indonesia tidak kesulitan mendapatkan spare part nya.

  8. gk heran kalo accessories nya udah bertebaran..
    pemilik motor sebagus CBR harus dimanjakan dengan dukungan accesories2, ngebaantu pasar CBR bgt.

  9. Harus gitu dong..soalnya harga Motor sudah selangit klo ga dimanjain sayang juga…kn biar dilihat dijalan2 lebih gagah…motor gw jg mo dimanjain aaaaahhhh,,,

  10. Wah, hebat. Dengan adanya dukungan aksesoris seperti ini, para penggemar CBR 250 pastinya ga perlu ragu lagi untuk membeli motor ini =] Btw, pastikan kekuatan part after market ya, biar tetap aman ^^

  11. SPION CBR 250 nyari nya dmn ya mas …..?

    dan harga nya juga brp……………..?

    mohon bales kirim sms ke no 08982284777

  12. mau setel roda belakang susahnya, ga ada alat buat angkat roda belakang, bisa dibeli juga dimana ya bang…? thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here