iklan iwb
iklan iwb

Jos gandossss dan sigap!!! pergerakan setiap info dari manapun AHM terlihat begitu responsif. Masih ingat artikel tentang harga CBR250r yang mencapai 57juta (klik disini). Ternyata pasca kabar muncul….AHM pusat langsung mengontak MPM motor sebagai dealer perwakilan resmi  Jatim untuk melakukan pengecekan. Nih dia hasil investigasinya…….

Diinformasikan oleh Bro Tedy (HC3 Department AHM) via HP,  MPM motor sebagai dealer pusat Jatim sudah melakukan pengecekan CBR250r yang diPutra Rinjani Tulungagung, ternyata bukanlah resmi dikeluarkan oleh Astra Honda Motor alias barang BU (Built Up).  Makanya jangan heran kalau banderol gila-gilaan….lawong import utuh dari Thailand. Jika produk merupakan BU, tentu pihak AHM tidak bisa mengintervensi harga jual yang dipatok dealer. Emang boleh ya?!….padahalkan  Putra Rinjani dealer resmi?? yup…..tentu sah-sah aja selama produk yang dijual satu brand.  Seperti kejadian Kawasaki menjual ZX-6 atau KX85.   Dan kebetulan sejauh ini Putra Rinjani memang belum masuk sebagai H1 khusus varian CBR250r. Hal ini sepertinya tidak diketahui oleh mayoritas konsumen kota Tulungagung dan kewajiban dealer yang bersangkutan untuk informatif menerangkan kondisi produk yang dijual. Maklum kota kecil…kadang-kadang pertanyaan biker tidak sedetil kota besar…..

MPM akan menunjuk mana-mana aja dealer yang dikasih otoritas untuk menjual motor DOHC 250cc tersebut. Saat ini total perwakilan dealer yang dipilih sudah sekitar 190dealer seluruh Indonesia (bisa klik disini). Dari semua kejadian diatas bisa disimpulkan, kontrol AHM terhadap jaringan dibawahnya terkoordinasi dengan sangat baik. Ibaratnya mbalelo dikit…langsung dijewer. Sisi ini yang masih belum bisa diikuti kompetitornya. Produk boleh menyaingi…tapi ketegasan tidak-tanduk mencakup H1-H3, tidak diragukan….honda masih tak terkalahkan. Ada komentar mzbro, monggo dishare..……(iwb)

iklan iwb

 

iklan iwb
Previous articlePulsar220 full fairing hasil modifikasi!!…..
Next articleHonda SupraX125 dan Absolute Revo anyar diluncurkan!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!