iklan iwb
iklan iwb

Kalau sudah ngomongin bebek…pasti ingat Honda. Pabrikan sayap mengepak, hingga saat ini memang belum terjamah oleh kompetitor (market bebek). Ternyata hal tersebut tidak serta membuat AHM puas. Sebab baru kemarin, pada saat yang bersamaan AHM mengumumkan peluncuran new Honda Absolute Revo serta SupraX125. Seperti apa tampang siRevo???…..

Penjualan yang menjulang membuat Honda sangat konsen terhadap varian ini. Oleh sebab itu untuk memanjakan konsumen…kini Absolute  Revo mengalami ubahan desain. Apakah hanya itu?? tidak mzbro. Kini bagasi juga makin luasssss. Bayangin aja…..sejak diluncurkan 3tahun lalu Absolute Revo telah menyumbang sebanyak 26,5% dari penjualan bebek Honda yang total mencapai 44,7% pangsa pasar nasional. Harga yang terjangkau plus fitur mumpuni seakan menghipnotis konsumen buat meminang sibebek. Tarikan enteng berkat teknologi EFT (Efficient & low Friction Technology) bukan isapan jempol belaka. Makanya jika mzbro nyemplak siRevo110….jangan heran kalau lari motor terbilang ngacir…..

Nah kini…setelah beberapa tahun menemani para biker, AHM melakukan ubahan desain. Tidak hanya striping mzbro, body juga dipermak. Bagasi yang dulu cuma 4,7 liter,  diupgrade hingga 7 liter…..wihh mantep!!!!. Jadi monggo kalau mau menyimpan jajanan seperti pisang goreng, apem, ondhe-ondhe sampe rujak cingur…disinyalir masuk dah (emangnya kulkas 😆 ). Setelah puas merpercantik desain body…siitik juga mengalami revisi dibagian speedometer. Disinyalir lebih jelas dan makin ciamik. Honda menyediakan 3 varian sekaligus untuk seri Revo yaitu Absolute Revo CW (pelk racing), Jari-jari (spoke wheel) dan terakhir Revo Fit…merupakan varian terbaru dengan harga paling terjangkau diantara lainnya. Oh iya…..khusus untuk Absolute Revo CW sudah dilengkapi penutup lubang kunci otomatis yang memiliki fosfor/indiglow pada permukaan luar. Fungsinya……untuk menambah kepraktisan dan keamanan.  Lha terus piro regane????…....Eiitt sabar mzbro….jangan terburu nafsu 😆 . Revo CW dibanderol 13,2juta, spoke wheel (jari-jari)…12juta dan terakhir Revo Fit dilepas pada kisaran 11,4juta. Semua harga merupakan OTR DKI Jakarta. AHM menargetkan penjualan total Revo series dapat mencapai 90ribu/bulan dengan penjabaran Fit 40ribu/bulan, CW 20ribu/bulan dan terakhir SW 30ribu/bulan….(tinggi juga yak tergetnya 😯 )

iklan iwb

Setelah itu yuk mari kita lirik sang kakak….Suprax125. Untuk bebek kubikasi 125, AHM masih pede dengan body lawas. Maklum mzbro, bentuknya sudah terlanjur disukai khalayak banyak. Ada yang bilang anggun (bukan asli gunung lho 😆 ) tapi juga ada yang menyebut siSupri bebek berwibawa alias model tak lekang oleh waktu. So….its mean, refreshment striping sudah cukup. Tapi jangan salah…..guratan grafik Suprax125 baru terlihat lebih keren. Hal ini dikarenakan huruf “R” yang menghiasi permukaan body sisi kiri kanan dibuat “carbon look”…jadi nuansa garang langsung tercipta. Fitur atapun engine masih tidak ada perubahan. Untuk banderol…..Suprax125 new striping dijual sami-mawon dengan yang lawas yaitu 15,465juta (CW) dan 14,360 (SW). Sekali lagi harga yang disebutkan adalah OTR DKI Jakarta. Target Supra anyar diharapkan bisa terjual 50ribu/bulan dengan komposisi 40ribu versi CW dan 10ribu jari-jari. So bebekers……penasaran penampakan asli sang itik anyar AHM?? monggo diintip saja kewarung AHASS terdekat. Semoga berguna…………(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleTentang harga CBR250r, Honda cepat tanggap!!!…
Next articleHonda Megapro lawas vs Yamaha Byson…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!