iklan iwb
iklan iwb

Entah aji mumpung atau memang harga nettnya segitu, pagi ini teman dari Tulungagung Jawa Timur menginformasikan bahwa banderol resmi CBR250r  disana tembus hingga 57juta…sebuah harga yang fantastis!!!

Masih jelas dibenak kita CBR250r dilepas pada angka 42,9 (non ABS) dan 49,7 (ABS). Harga yang tertera merupakan price Jatim. Tapi kenyataan dilapangan berkata lain sebab ada salah satu dealer resmi kota Tulungagung mematok sang CBR pada kisaran angka 57juta (ABS)….busyeettt!!! tinggi amir!!!. Saya sedikit kaget dengan info yang diinformasikan teman. Berbagai pertanyaan muncul, apakah Tomi (nama teman tersebut) salah lihat??…..apakah tingginya harga akibat pengaruh kenaikan BBN yang mencapai 10-15%??. Namun dengan tegas doi mengaku melakukan pengecekan langsung dan benar adanya, Putra Rinjani (nama dealer resmi Honda T. Agung) melego sang CBR250r diangka 57juta. Weleh…..harga real atau upping price??….

Masih abu-abu. Jika upping price tentu tindakan patut disayangkan mengingat image Honda akan tercoreng, sebab manuver-manuver seperti inilah yang tidak disukai konsumen. Jika karena BBN….koq ya kebangetan pemerintah, masak banderol hanya 46,5juta melar sepuluh juta dari harga asli, apes bener rakyat Tulungagung. Anyway…..semua emang kudu dilakukan pengecekan mendalam apakah harga tersebut memang banderol resmi atau akal-akalan dealer. Dan tugas merekalah (MPM motor) untuk membuktikannya….(iwb)

iklan iwb

Noted : Image hanya ilustrasi

iklan iwb
Previous articleIndia bakal digerojok motor listrik…
Next articlePulsar220 full fairing hasil modifikasi!!…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!