iklan iwb
iklan iwb

Entah aji mumpung atau memang harga nettnya segitu, pagi ini teman dari Tulungagung Jawa Timur menginformasikan bahwa banderol resmi CBR250r  disana tembus hingga 57juta…sebuah harga yang fantastis!!!

Masih jelas dibenak kita CBR250r dilepas pada angka 42,9 (non ABS) dan 49,7 (ABS). Harga yang tertera merupakan price Jatim. Tapi kenyataan dilapangan berkata lain sebab ada salah satu dealer resmi kota Tulungagung mematok sang CBR pada kisaran angka 57juta (ABS)….busyeettt!!! tinggi amir!!!. Saya sedikit kaget dengan info yang diinformasikan teman. Berbagai pertanyaan muncul, apakah Tomi (nama teman tersebut) salah lihat??…..apakah tingginya harga akibat pengaruh kenaikan BBN yang mencapai 10-15%??. Namun dengan tegas doi mengaku melakukan pengecekan langsung dan benar adanya, Putra Rinjani (nama dealer resmi Honda T. Agung) melego sang CBR250r diangka 57juta. Weleh…..harga real atau upping price??….

Masih abu-abu. Jika upping price tentu tindakan patut disayangkan mengingat image Honda akan tercoreng, sebab manuver-manuver seperti inilah yang tidak disukai konsumen. Jika karena BBN….koq ya kebangetan pemerintah, masak banderol hanya 46,5juta melar sepuluh juta dari harga asli, apes bener rakyat Tulungagung. Anyway…..semua emang kudu dilakukan pengecekan mendalam apakah harga tersebut memang banderol resmi atau akal-akalan dealer. Dan tugas merekalah (MPM motor) untuk membuktikannya….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb

Noted : Image hanya ilustrasi

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

47 COMMENTS

  1. @ ANgga
    Walah…bibir Adriana (istri Stoner)sih mending, masak bibir stoner. Nggilani ah wkwkwkwk….
    @ karisma
    Ngamuk tenan bro CBR…

  2. kalau BBNKB doang kayaknya gak segitu deh naiknya, setahu saya BBNKB Jatim cuma naik 5%, lagian Pemda kabupaten juga gak boleh ngasih pajek KB tu…karena yg boleh cuma Pemprov….

    kangmase.wordpress.com/2011/03/14/pajak-atas-motor-sampeyan/

  3. Barang jarang ada peminat banyak, hukum pasar bicara, dealer cari untung sebanyak-banyaknya, kasihan konsumen dan brand honda dibuat permainan. Kalo bener itu permainan dealer, harus ditindak.

  4. @ Kangmzse
    Nais inpoh bro. Berarti disinyalir upping price dong ya 😥
    @ Aris
    Ini yang ditakutkan mzbro…

  5. Maindealer Jatim harus segera bertindak dan buat klarifikasi, jgn kasus seperti motor sport tetangga terulang di sini.

  6. @ Asmarantaka
    Yup….pikirannya kota kecil nggak bakalan tahu dikibulin. Gitu kali yah…
    @ Kakang
    Emang harus dilakukan pengecekan…..

  7. emang bro… di tulungagung, trenggalek, ponorogo hargo motor gilani.. kmaren tmen ane beli vixion bukan yg SE lo nyampek 23jt.. hadoohh.. athlete jga barunya 16,5jt wkwkwk… didaerah kyak gni emang susah..

  8. @ Hourex
    Saya juga mzbro xixixi…
    @ Elsabarto
    Semoga bener-bener diselidiki bro sama MPM sebagai dealer pusat Jatim
    @ Molen
    Walah…jebule emang sudah biasa to bro disana. Tapi harusnyakan ada batas persentase. upping price klo gila2an yang ada konsumenkan menggerutu…
    @ dxtr
    Money minded lah bro…
    @ Sari
    Tinggal kita mau dirampok nggak bro :mrgreen:

  9. tpi jga tergantung dealer.nyo mas iwan.. tpi biasanya klo yg stoknya ready pasti harganya jga gilani.. beli MIO aja nyampek inden 3minggu.. prcaya gak ?? taon lalu emakq tercinta beli MIO aja disuruh nunggu 3minggu lebih.. busyet dah…

  10. gakk…gakk…gakk..harga SE bagi fbh gak mengapa. Mungkin gak Untuk bantuan sunami? Lagian kan berlaku bagi fbh

  11. *garuk2..

    cuma penasaran aja..setelah CBR250 ini muncul,,di Indomotoblog dan Otoblogger jadi buanyak banget nama komentator baru yg komen2nya pedes2 banget..malah ada yg sampai mau di banned sam om saranto..
    kayaknya blog sampean juga mulai ada tuh mas..

  12. yah lumrah laagh, kan dealer Putra Rinjani nyeponsorin Wawan Hermawan klo ga salah di IndoPrix. Penggemar Honda ya ikut nyumbang laagh supaya Wawan bisa menggondol Juara IP 2011.

  13. Jangan2 gara tsunami harganya jadi naik….tp sebelum kita ambil kesimpulan mending MPM lakukan pengecekan dong ke Dealer nya, kasian dong konsumen dapat berita simpang siur.

  14. OOT mas iwan,,

    sedang menganalisa kecelakaan yg dialami teman, dia nabrak truk yg sedang diparkir.
    kalo Pengalaman mas iwan, mungkinkah dengan kecepatan 60 – 70 kmh, saat itu gerimis, helm fullface kawasaki, terjadi pengembunan/uap dari nafas di kaca helm?
    seingat saya kalo kecepatan tinggi, uap malah hilang..

  15. @ Tristan
    Yup..betul mzbro..
    @ Damhar
    Thank u 4 info mzbro. Sedang diawasi terus. Selama tidak mengganggu kestabilan dan suasana blog saya tetap loloskan. Anyway ttng helm klo sirkulasi udara bagus biasanya tidak akan ada pengembunan. Dan kecepatan segitu lazimnya tidak ada embun mzbro. Kecuali tidak ada udara yang masuk sama sekali alias dikekepin habis. Kualitas kaca juga sangat berpengaruh. Apalagi kalau kotor atau banyak scratch biasanya unsur air akan susah lepas dari permukaan kaca ujung2nya view menjadi buram. Sayang saya tidak pernah memakai helm Kawasaki. Btw gimana keadaan teman?? baik2kan bro…

  16. itu dealernya aja yg naikin harga, ane di banjarmasin nih disini harga otr cbr std 41jt, abs 47,5jt ready stok tuh.

  17. teman saya meninggal mas..
    makanya saya pgn bisa tahu knp bs truk berhenti koq ditubruk.mgkn ada teman yg sering pake helm ini mas?

  18. @damhar : ane pemakai helm kawasaki skitar setaun mas.. emang bner tuh klo gerimis dlm keadaan kaca tertutup memungkinkan skali trbentuk embun pada kaca helm.. ini krn terkena lngsung hembusan nafas..

  19. YANG JELAS INI PERMAINAN MAIN DEALER, DA UDANG DI BALIK TEPUNG. . .
    MUDAH*AN PIHAK AHM MENYELIDIKI, SAYA PRIBADI GAK MUNGKIN HARGA SEGITU JAUH BGT DARI HARGA OTR.

  20. Ahh masak iya seh segitu,,,
    Mungkin salah Liat gak atau mungkin dealernya,,
    temen q aja kemaren mau beli mtr CBR 250 R yang ABS aja kalo gak salah sekita 42 jt-an dan yng non ABS sekitar 40 jt-an.
    Coba cek lagi sobat.

  21. yang ini sudah terjawab yaks di artikel berikutnya, hehehe…kalo ane mah yakin Honda ga sembarang main harga secara di tempat ane mpe penghujung dunia juga harganya ga di mark up kaya gitu, hehehe

  22. tebang pilih..
    tebang pilih..

    diler resmi lain yang jual unit IU kok boleh ?
    ada di surabaya
    ada di bangkalan
    ada di lamongan

    apa perlu disebutkan jelas nama dilernya ?
    jualnya sudah mulai dari jaman beuhela juga ..

    ini mah namanya pilih tebang

  23. Jelas UPPING itu.. semacam N250fi sekarang yang lagi TOP, perbedaan harga OTR Jakarta dan Surabaya mencapai 4.850.000,- benar2 gila dealer dealer Kawasaki ini… kira2 kalo mau lapor kemana ya om?

  24. Some are simply fraudulent and are on a variety of different credit scoring.
    The sports channel will be du doan bong da duc va bo dao nha
    cleared from your teacher. Even if you have in relation to the American Civil Rights Movement and is 30
    points per game if you have spare, you’ll throw away over $100, 000, for
    those that are performing poorly. No issue what is du doan bong da duc
    va bo dao nha required.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here