iklan iwb
iklan iwb

Brother…..kebangkitan pabrikan dari negeri sungai gangga sepertinya menuju kearah serius. Pasca meminang KTM lewat saham yang mencapai lebih dari 50% kini diperoleh kabar bahwa Bajaj akan menggunakan benefit kerjasamanya guna memperluas  sales keseluruh dunia…..

Seperti yang dilansir Bikerlane,  Bajaj-KTM mulai merakit KTM Duke bulan April 2011 diChakan India. Diharapkan gebrakan Duke bercc kecil tersebut merupakan awal kerjasama kedua merk dalam berkolaborasi menelurkan produk-produk lain yang lebih canggih. Seperti yang kita tahu issu kencang mengatakan bahwa next gen Pulsar bakal diciptakan bersama KTM khususnya share alih teknologi. Lha terus opo hubungannya dengan penjualan?….gini mzbro. KTM akan membantu Bajaj memasarkan Pulsar serta Discover keAustralia, Thailand, Brazil dan Malaysia. Begitupun juga Kawasaki. Genk ijo juga akan menyumbang tenaga untuk espansi produk Bajaj kenegara Philipina (sekarang sudah berlangsung lewat Rouser). Maklum diPhilipina network KTM tidak sekuat Kawasaki….

Strategi bisa dibilang brilian sebab mampu menekan cost secara signifikan. Sudah rahasia umum biaya membangun jaringan distribusi adalah momok menakutkan bagi pabrikan. So…daripada membikin pondasi dari nol, maka mending mengikuti gaya benalu…..simpel dan jauh lebih murah. Toh dalam sejarahnya genk ijo memang punya hubungan harmonis dengan Bajaj. Sedang KTM??….mau nggak mau. Lawong sudah menjadi bos mereka. Iyo ora… 😆 (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

  1. bener juga… bajaj tinggal numpang jaringan 3S nya kawasaki dan KTM.. cedas juga bajaj si anak bawang buat expansi produk..TOP//

  2. kekurangan bajaj cuma di 3s nya, kalo ini benar-benar terjadi keknya pabrikan dari inspektur vijai ini bakalan ga bisa di pandang sebelah mata lagi ni… IMHO:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here