iklan iwb
iklan iwb

Boleh aja kubikasi lebih besar dibanding Byson. Boleh aja tenaga hingga 21ps. Tapi kalau soal diadu ternyata Byson bisa jejerin sihalf fairing lho….

Sssttt jangan terkecoh dulu mzbro. Jejerin disini maksudnya diadu secara visual, sama-sama berhenti standart tengah 😆 . Tujuan hanya ingin melihat perbedaan keduanya dari segi postur dan dimensi. Ýah…hitung-hitung reunian. Kan keduanya berasal dari satu kampung….negara Bollywood zizizi….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Terlihat body Pulsar lebih panjang, apalagi bagian moncongnya yang menjorok kedepan. Dari sisi kaki-kaki bisa dikatakan imbang kecuali suspensi depan dimana sikebo terlihat lebih gambot. Tanki?? Sekali lagi kondom gen FZ tiada yang membandingi. Gemuk layaknya punuk unta. Headlamp depan P220…nih yang keren. Mata serigala produk Bajaj sangar euy. Dari design, overall Kelemahan Pulsar yang paling mengganggu hanyalah pada suspensi yang menganut stereo sistem serta desain fairing yang terlalu mendongak keatas. Finishing kedua besi juga berbeda jauh. Yamaha top dah dari sisi ini sedang Bajaj kudu disempurnakan lagi. So menurut pendapat pribadi gen FZ masih menang kalau dinilai dari faktor desain.

Yah…sudah wajib hukumnya jika menilik harga yang terpaut jauh. Dengan doku 19,9juta kita hanya mendapatkan motor bercc 150, sedang satunya 18,6juta kuda besi 220cc dah bisa diboyong pulang. Ditambah sistem tromol sikebo mengurangi nuansa gagah plus engine yang tidak ada ujung kukunya dibandingkan Pulsar. Btw semoga foto-foto bisa dijadikan bahan referensi mzbro semua bagi yang penasaran akan dimensi siPulsar220 serta Yamaha Byson. Maturnuwun…(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!