iklan iwb

Semua terhenyak atas bencana tsunami yang menghantam Jepang. Gempa berkekuatan 8’5 skala ritcher meluluh lantakan bangunan serta apapun yang berdiri diatas tanah. Belum selesai kehancuran, gelombang air laut setinggi 10 meter menyapu bersih daratan hingga radius puluhan kilometer. Tidak ada yang bisa mencegah selain pasrah….

Kacaunya keadaan dibarengi ketakutan bocornya reaktor nuklir yang porak-poranda. Namun uniknya kehancuran paling parah malah tubrukan gelombang air laut kedaratan. Tidak peduli beratnya object pasti disapu bersih terlempar kesegala arah. Impact Tsunami bisa disetarakan dengan efek ledakan bom TNT 1000 ton…sungguh mengerikan mybro. Berita terakhir korban sudah mencapai 1000jiwa tewas. Negara maju dan secanggih Jepang tidak mampu berbuat banyak menghadapi ganasnya alam. Kalau sudah begini, baru terasa betapa kecilnya manusia ini. Seperti para ahli ungkapkan bahwa gempa tidak bisa dipastikan kapan akan terjadi. Hanya prediksi….karena itu tidak ada perlunya menjadi manusia sombong. Mari pertebal iman dan berdoa kepada Allah SWT. Sebab tidak ada siapapun yang mampu merubah suatu perkara kecuali doa. Subhanallah…terakhir kita berdoa semoga bencana tidak meluas kebelahan bumi lain. Disadari atau tidak planet ini sudah semakin tua. Apapun bisa terjadi. Siapa penyelamat sesungguhnya? Hanya iman brother….(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!