iklan iwb
iklan iwb

Memble pada test Sepang mau nggak mau membuat The Doctor memutar otak supaya bisa memperbaiki performanya. Waktu yang singkat membikin Rossi menyerah. Lho maksude opo??…

Jangan salah paham dulu mzbro. Bukan Rossi kalau langsung patah arang. Menyerah disini maksudnya doi tidak akan kekeuh menggunakan egonya dalam nyemplak Ducati. Karena itu riding style kudu diubah. Seperti yang dilansir Motorsprint ” karakter Ducati adalah understeer karena itu cenderung susah dibelokkan. Untuk mengatasinya kudu membuatnya oversteer dengan cara ban belakang dibuat banyak sliding. Untuk saat ini cara itulah yang bisa kami lakukan. Memang sangat berbeda dengan Yamaha. Hasilnya tergantung seberapa cepat aku bisa merubah gaya nyetir. Sekarang kami tidak bisa mentransformasi motor secara frontal mengingat waktu begitu sempit. Tapi sembari jalan perbaikan dan pengembangan akan terus kami lakukan” ungkapnya.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Apakah Rossi bisa memperbaiki penampilan lewat merubah riding style? Kita tunggu test Qatar beberapa saat lagi. Ocree…(Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!