iklan iwb
iklan iwb

Diam seribu bahasa. Jika ditanya senyum tersipu-sipu malu merah merona menyembunyikan beribu rahasia. Itulah AHM  ketika ditanya tentang kapan CBR150r akan diluncurkan. Rasa ingin tahu semakin menjadi setelah jawaban begitu dalam dan berisi ” tunggu tanggal mainnya..!!”. Jiahhh…..bikin penasaran euy!!!

Semua menunggu…deg-degan berdoa motor impian banderol sesuai harapan. Manuver AHM yang menjual CBR250r diluar perkiraan tak ayal harapan membumbung tinggi supaya gebrakan menggembirakan juga akan dilakukan pada diCBR150r. Kalau kita analisa bisa jadi harapan berbuah kenyataan. Lho koq bisa. Gini aja mzbro. Jika CBR150r dilepas pada angka diatas 30juta. Sama saja membunuh kans motor berfairing kubikasi 150cc. Rasionalnya….para biker merasa nanggung mending meminang kakaknya sekalian. Beda cuma 8,5jutaan….mendapatkan produk yang lebih segala-galanya dari siadik. Lawong standart tanpa oprek aja lari sudah kayak setan!!!. Dan tentu ahli strategi marketing Honda sudah memikirkannya masak-masak tentang kondisi dilapangan nantinya.

Jadi apakah CBR akan dilepas pada angka dibawah 30juta?? CKD atau BU??…jawabannya ” tunggu tanggal mainnya”. Tapi apapun itu…CBR150r memang patut ditunggu. Sebab menurut penerawangan…possibility tersebut sangat kuat. So mending bersabar mybro. Jika doku dibawah 30juta jangan terburu nafsu meminang tunggangan anyar. “Tunggu tanggal mainnya”… I like it 😆 (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Noted : Image CBR250r

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. hmm berarti bakal masuk ke indon sini ya.. 😯

    owe berharap supaya semahal mungkin harganya jadi ga banyak bekeliaran tuch motor di jalanan, klo murah ntar banyak yg beli & pake jadi ga exclusive laghi dhonk 😆

  2. Kayanya ga mungkin masbro. Prediksi saya di 30-33jt. Selisih 7-10 juta itu bukan angka yang sedikit. Sama halnya selisih antara NMP & tiger, bedanya sampai 5jt tapi selisihnya cuma 50cc.

  3. 8. pelautbahari says:
    March 12, 2011 at 10:27
    AM
    masa cbr150 cc
    harganya lebih mahal
    dari sitigor yg notabene
    udah 200cc … qiqiqiqiq..

    ―――――――――――――――
    Bukan masalah CC. Tapi teknologi. DOHC 4KLEP + INJEKSI

  4. kalau yg 250 cc aja yg notabene masih CBU cuma selisih 20 % dari Thailand, yg 150 cc mestinya kurang dari 20 % dari harga Thailand.

    kalau di Thailand dibanderol 23.5 jt, disini ya 27 jt pas lah.

    dijamin pd berebut kayak laler.

  5. kalau bener jadi di CKD sama AHM kasihan sama IU yg udah terlanjur impor.
    sekarang aja banyak IU gulung tikar gara brojolnya CBR250R.
    lha masuk akal, CBR150R dilego sama IU 42 jeti padahal CBR250R cuma 39.9 jt sama AHM.

  6. 8. pelautbahari says:
    March 12, 2011 at 10:27
    AM
    masa cbr150 cc
    harganya lebih mahal
    dari sitigor yg notabene
    udah 200cc … qiqiqiqiq..

    ================================
    klo sama R125 gimn coba?dpt brp tigor tuh?

  7. walah 27 jt
    kalo da yg kredit bisa
    tapi kalo kontan mungkin harus jual tanah
    (maklum peljar, n ortu uda gax kerja lagi ,coz da bkan masa produktif)
    PIISSSSSSS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here