iklan iwb
iklan iwb

Hari ini handphone pribadi berdering. Diujung sana terdengar suara ramah wanita yang tak lain adalah Jeng Tika….perwakilan dari AHM HC3 Deparment menginformasikan bahwa akan ada acara riding experience Honda CBR250r disirkuit Kenjeran Surabaya. Waaaa mau donggggg!!!!!!…..

Acara resmi utama adalah regional public launching CBR250r dan kini Surabayalah yang dipilih pabrikan sayap mengepak. Posisinya sebagai kota metropolitan kedua setelah Jakarta serta pangsa pasar strategis Honda disinyalir merupakan pilihan tepat untuk mengenalkan sang legendaris. Sebab sudah bukan rahasia umum bahwa Jatim merupakan basis terkuat penjualan Honda. Apapun motornya pokoke Honda…..begitulah kira-kira (benar nggak bro Damhar?!..). Nah…kini kesempatan didepan mata untuk jajal sang CBR disirkuit Kenjeran pada tanggal 10 Maret nanti. Insyaallah kalau tidak ada aral melintang, saya akan kupas habis sikuda besi fenomenal ini. Btw ada pertanyaan titipan  dari bro sekalian?? monggo curahkan dikolom komentar.. Maturnuwun………(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!