iklan iwb
iklan iwb

Berdasarkan info dari sesepuh kita Bro Stephen Langitan para blogger dipersilahkan datang kesirkuit Sentul pada tanggal 9 Maret 2011 guna mencoba keperkasaan simonster Pulsar. Apakah seganas itu hingga kita menyebutnya Monster??….

Kita perlu buktikan mzbro. Apalagi  Bajaj berani melakukan provokasi dengan  membuat brosur seolah-olah produknya diadu secara horsepower dengan merk Jepang yang bertebaran diMarket tanah air.  Brosur jelas terpampang image Yamaha Scorpio, Honda Tiger, Byson, Vixion dan Megapro disertai output power masing-masing kuda besi. Slogan ” Buat yang suka kencang” memang seperti magic word yang bisa menghipnotis dan membikin penasaran siapa saja.  Secara kertas P220 kita akui lebih superior ketimbang kompetitornya sesama SOHC engine. Scorpio saja…sikalajengking yang bercc 225cc kudu mengaku kalah dari segi horsepower yang masih 2hp dibawah racikan Bajaj. Apakah brosur untuk kalangan internal atau umum?? entahlah. Apapun itu, klaim BAI perlu dibuktikan dulu….

Oh ya….sepertinya bocoran IWB (iwanbanaran) mendekati kebenaran tentang chasing cover engine yang telah berubah layaknya P180 UG4. Bisa diintip foto dibawah. Kesempatan emas guna menjajal kakak P200 sebenarnya tidak boleh disia-siakan. Lagi diintip-intip sechedule sebab tanggal tersebut merupakan hari aktif kerja. Anyway doakan supaya saya bisa hadir mzbro. Dan jangan kuatir, akan saya ekplore medalam jika kesempatan itu benar-benar datang….secara subyektif tentunya. Ocreee…!!!! (iwb)

iklan iwb
iklan iwb

Noted : All image zounz.com property

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. Acara test ride Bajaj Pulsar 220 DTS-i di buat pada hari kerja (Rabu 9 Maret 2011) dan acara ini terbuka untuk blogger otomotif. Buat yang mau ikutan silahkan daftar disini:
    stephenlangitan.com/2011/03/khusus-blogger-otomotif-test-ride-bajaj-pulsar-220-dts-i/

  2. @Mas Iwan
    Klo diliat dari brosurnya, lebih meyakinkan saya klo P220 didesain ngga hanya utk mengacak2 market pio, tigi, & vixi yg main diatas 23an. Tapi juga diharapkan bisa menggoyang calon pembeli NMP & Byson (seperti saya, yg cukup gila nolak byson ready stock yg udah ditunggu hampir 3 bulan cuma krn nunggu P220 :P). Dengan gitu saya bener2 yakin apa kata bro Fajar di Samanhudi klo P220 ngga akan lebih dari 20jtan.

  3. Kalo Emang bener jadi berangkat ngetest, minta tolong sekalian di cek kwalitas plastik fairing dan finishing cat sama las lasan bodynya ya bro, kwalitasnya gimana kalo perlu ambil foto setiap detailnya heuhue…. suwun.. di tunggu next artikel p220 nya

  4. silahkan di coba……

    dan kalo udah di coba……

    bisa donk di share sama kita semua……

    kita tunggu lho…..

    🙂 🙂 🙂

  5. Hehe kalo “buat yang suka kencang” aka ngebut pakelah 2 tak. but, okelah 21hp ngalahin scouzy ditunggu pembuktiannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here