iklan iwb
iklan iwb

Berdasarkan info dari sesepuh kita Bro Stephen Langitan para blogger dipersilahkan datang kesirkuit Sentul pada tanggal 9 Maret 2011 guna mencoba keperkasaan simonster Pulsar. Apakah seganas itu hingga kita menyebutnya Monster??….

Kita perlu buktikan mzbro. Apalagi  Bajaj berani melakukan provokasi dengan  membuat brosur seolah-olah produknya diadu secara horsepower dengan merk Jepang yang bertebaran diMarket tanah air.  Brosur jelas terpampang image Yamaha Scorpio, Honda Tiger, Byson, Vixion dan Megapro disertai output power masing-masing kuda besi. Slogan ” Buat yang suka kencang” memang seperti magic word yang bisa menghipnotis dan membikin penasaran siapa saja.  Secara kertas P220 kita akui lebih superior ketimbang kompetitornya sesama SOHC engine. Scorpio saja…sikalajengking yang bercc 225cc kudu mengaku kalah dari segi horsepower yang masih 2hp dibawah racikan Bajaj. Apakah brosur untuk kalangan internal atau umum?? entahlah. Apapun itu, klaim BAI perlu dibuktikan dulu….

Oh ya….sepertinya bocoran IWB (iwanbanaran) mendekati kebenaran tentang chasing cover engine yang telah berubah layaknya P180 UG4. Bisa diintip foto dibawah. Kesempatan emas guna menjajal kakak P200 sebenarnya tidak boleh disia-siakan. Lagi diintip-intip sechedule sebab tanggal tersebut merupakan hari aktif kerja. Anyway doakan supaya saya bisa hadir mzbro. Dan jangan kuatir, akan saya ekplore medalam jika kesempatan itu benar-benar datang….secara subyektif tentunya. Ocreee…!!!! (iwb)

iklan iwb

Noted : All image zounz.com property

iklan iwb
Previous articleBanderol Pulsar220 diatas 22juta?? koq saya ragu ya…..
Next articleKawasaki Edge racing edition??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!