iklan iwb
iklan iwb

Tak bisa dipungkiri berkat Yamahalah The Doctor terasa begitu dekat dengan para fansnya ditanah air. Lewat produk yang menggunakan iklan Rossi seperti Jupiter MX, secara chemistry memudahkan kita menyalurkan kesukaan terhadap The Doctor dengan membeli produk yang diiklankan. Tinggal meminag MX, ditempel stiker Fiat plus 46…wis serasa nyemplak tunggangan ala Rossi. Tapi sekarang???? dijamin cuma bisa ngiler…….

Pembalap legendaris telah pindah keDucati. Seperti mengerti akan nilai jual The Doctor maka mereka mengeluarkan Ducati Monster Rossi edition, walau disitu juga tersedia Monster Kentucky Kid Edition.  Tujuan pabrikan Bologna jelas ingin mendongkrak penjualan dengan mengajak biker merasakan livery GP11 pada kuda besi produksi masal. Sebagai penggila berat Rossi ditanah air, kita hanya bisa ngiler menelan ludah. Soale mana mungkin mau beli Ducati Monster kalau sampeyan nggak benar-benar tajir. Waktu Rossi diYamaha kita masih bisa menggunakan jurus ilmu ngawur cutting stiker. Yang penting motornya garputala, ora peduli variane opo….geber wae. Lha ini Ducati…..motor premium bagi orang tertentu saja yang bisa beli.  😆 .  Fakta dan realita bahwa Rossi serasa makin jauh dari fans Indonesia……. 😥 (iwb)

iklan iwb
Previous articleHahhh…..banderol Pulsar220 18,6juta????
Next articleMaaf Pertamina!! kali ini iklanmu aku cuekin…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!