iklan iwb
iklan iwb

Brother….terbelalak ketika hari ini mendapatkan sms dari bro Jeje. Dengan sangat meyakinkan doi menginformasikan update harga bahwa simonster Pulsar bakal dilepas 18,6juta (OTR DKI Jakarta). Waladalah……

Jauh hari sudah melakukan reservasi terhadap bro nyentrik satu ini untuk memberikan kabar jika ada informasi terbaru tentang harga sihalf fairing. Dan tak ayal mata langsung terbelalak ketika membaca sms dari doi. Berikut isinya…

Pagi boz..

Cuma mau ngasih kabar, Pulsar220 kemungkinan minggu depan udah bisa ditest. Dimana ngetestnya ntar aq kabari. OTR 18,600,000…..

Singkat dan bikin penasaran. Karena masih tidak percaya dengan isi sms, saya reply balik dengan menanyakan apa maksud ketikan angka dibelakangnya?? apakah harga P220?? dan kenapa lebih murah dari P200???. Berikut jawabannya….

iklan iwb

Yang Pulsar 200 sudah stop dari awal tahun kemarin boz…..

Busyettttt..!!! jika benar, saya yakin P220 bakal laku keras. Duit 18,6juta sudah mendapatkan kuda besi power 21hp?!. Tinggal benahi 3S dan BAI siap-siap bakal menjadi pesaing berat pabrikan Jepang khusus varian sport seperti halnya diIndia sana (pabrikan Bajaj nomor dunia setelah Hero).  Speed???…..saya optimis klaim Bajaj tidak bulls***!!!. So good job Bajaj sebab engkau telah membikin panas persaingan motorsport tanah air. Apakah semua bocoran benar?? biarlah waktu yang berbicara……(iwb)

iklan iwb
Previous articleKawasaki Edge racing edition??….
Next articleRossi makin jauh dari fans tanah air….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!