iklan iwb
iklan iwb

Issue panas peluncuran P220 yang menggoyang blantika roda tanah air, jujur membuat penasaran siapa saja yang menunggu. Ditambah hembusan banderol yang kelewat tinggi dimuat oleh salah satu website terkenal seakan meruntuhkan harapan para biker guna mendapatkan sikuda besi dengan harga terjangkau. Tapi benarkah P220 bakal dilempar pada kisaran diatas 22juta??? berikut cross-check silang pribadi disertai bukti komentar dari para mzbro semua yang makin menguatkan keraguan realisasi statement dari marketing & PR Manager BAI, Pak Rizal Tandju….

Entah apa yang terjadi dengan internal BAI. Apakah sengaja membikin propaganda pricing siPulsar mengingat tidak adanya sinkronisasi bocoran harga antara hulu dengan hilir. Sebab bahaya  sekali  jika konsumen kecewa dikarenakan  sudah kadung inden ternyata banderol meleset dari apa yang sudah diinformasikan sales  kekonsumen. Walau masih berupa pernyataan namun kalau kita tilik informasi dari masing-masing dealer hampir semua mengatakan bahwa P220 bakal dijual tidak lebih dari 20juta. Hal ini diamini bro Jeje, sales  Bajaj Depok. Malah bisikannya lebih sadis lagi yakni kemungkinan kedepan P200 akan hilang dari lineup Pulsar Indonesia…..dengan kata lain varian P180 langsung keP220. Walah endi sing bener ki!!…..Seandainya info bro Jeje ngaco, kenapa informasi selaras  dengan bro  Satria dan bro Angga,  yang telah melakukan pengecekan secara langsung keJAR Samanhudi, Jakarta. Berikut komentarnya…

30. satria_bajahitam – March 4, 2011

tadi saya di tawarin inden P220 seharga 19jtan,jd mana yg bener nih mas bro ??? bingung.com

36. AnggaMarch 4, 2011

@mas Iwan
bocor alus dari JAR Samanhudi dgn salesnya bro Fajar. Harga di 19-20an, ga akan nyentuh 21. delivery time max. 2 minggu dari PO masuk. Haduh…. makin bingung euy, byson apa p220 ya? >.<

Berdasarkan semua fakta bukti yang didapat kemungkinan kebenaran banderol diatas 22juta, 50:50……..alias ada harapan. Jadi kesimpulannya harga pasti Pulsar220 masih  misteri!!! Saran saya…monggo jangan putus asa  dan panik dulu. Lebih baik tunggu pasca 8 Maret 2011. Anyway saya sendiri juga sangat penasaran akan pricing strategy BAI. Smart???.…..atau overconfidence???. Dan entah kenapa feeling saya mengarah ke smart!!! kita buktikan sama-sama….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleJika BAI melepas P220 diatas 22juta…
Next articleTest ride Pulsar220 tanggal 9?? kesempatan emas….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!