iklan iwb
iklan iwb

Brother…pemerhati otomotif yang menunggu peluncuran P220 sepertinya bakal menelan ludah kecewa. Sebab seperti yang diungkapkan oleh Bapak  Rizal Tandju, Marketing dan PR Manager BAI, banderol simonster akan dilepas tidak jauh dari angka 25juta…..

Dimuat oleh Tempo , Pulsar 220 bakal diluncurkan pada tanggal 8 Maret 2011 dengan ancer-ancer harga dibawah 25juta. Yang menarik adalah embel-embel tidak jauh dari angka tersebut.  Entah apa yang membuat BAI begitu pede akan kans produknya. Apa karena melihat dan memperhatikan eforia positif biker terhadap Pulsar 220 sehingga banderol dikerek??. Jujur penonton pastinya kecewa sebab kita melihat penempatan harga dibawah 20juta sudah sangat ideal. Lagipula walau tenaga diatas rata-rata, namun kudu diingat bahwa pricing strategi sangat berperan dalam mendongkrak kesuksesan sebuah produk. Apalagi 3S Bajaj masih banyak yang kudu dibenahi (kata para penyemplak Pulsar lho). Tapi semua berpulang terhadap pasar nantinya. Jika  mayoritas biker puas dengan garangnya mesin P220, tidak menutup kemungkinan harga tinggipun no problemo. Btw gimana menurut mzbro semua. Sudah pantas belum jika P220 dilepas pada kisaran angka 23jutaan??. Monggo dishare……(iwb)

iklan iwb
Previous articleAlonso meragukan kans Rossi…..
Next articleBanderol Pulsar220 diatas 22juta?? koq saya ragu ya…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!