iklan iwb
iklan iwb

Desakan eksistensi CBR250r sedikit tidaknya pasti akan membuat terganggu market Ninja250r. Dan ancaman ini bukannya tidak disadari oleh para petinggi Kawasaki global Jepang. Karena itu beberapa langkah kudu dilakukan guna membuat sang primadona kuda besi seperempat liter tidak tergeser. Indikasi ini mulai tercium oleh keluarnya beberapa rumor yang didengungkan internal Kawasaki. Salah satunya peluncuran Ninja250r white colour dipasar domestik………

Disinyalir lebih kurang 2bulan lagi KMI bakal mendatangkan Ninja250r berwarna putih. Warna putih memang sedang ngetrend dan digandrungi para biker. Tidak terkecuali kuda besi premium KMI yang mendapatkan masukan supaya Kawasaki Indonesia menyediakannya. “ Mayoritas menanyakan mas,” cerita salah satu sales Kawasaki Cibinong Jawa Barat. Setelah Byson, berarti akan ada motorsport lain yang menyusul lewat warna putihnya. Yang lebih heboh  Sisales menginformasikan bahwa kedepan varian global Ninja250r  akan diberikan fitur tambahan yaitu kaliper rem ganda layaknya moge (front brake). Prediksi sekitar bulan November 2011 atau awal 2012 produk baru nongol dipasaran. Walah…..keren nih kalau beneran. Apakah ini salah satu bentuk reaksi Kawasaki atas kemunculan jagoan Honda??

Bisa jadi!!. Sayang informasi hanya sebatas ungkapan dari salah satu sales dealer yang belum tentu kebenarannya. Namun menurut keyakinan pribadi, doi tidak mungkin asal berbicara. Pasti ada info pusat yang disebarkan kebawah tentang next Ninja250r. Hhhmm make sense sih. Berarti para punggawa Kawasaki global sangat smart jika terbukti rumor benar. ABS tidak dilawan dengan sistem serupa namun penambahan fitur yang lebih garang. Bisa dibayangkan jika sininin dibekali double kaliper……pasti makin terlihat sangarrrrr. Yup…the war still begin mzbro. Kita ikuti aja. Ocreee…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleDitahun 2011 Honda mempunyai ilmu baru. Mau tahu???
Next articleMau beli CBR250r??…jual Byson dulu!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!